Anak Pertama-ku Telah Lahir! - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Pertama-ku Telah Lahir!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel family, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Pertama-ku Telah Lahir!
link : Anak Pertama-ku Telah Lahir!

Baca juga


Anak Pertama-ku Telah Lahir!

Alhamdulillah Wa Syukurillah, ALLAH SWT telah melengkapi kehidupan keluarga saya dan istri, dengan memberikan amanah-nya yang paling menakjubkan di alam semesta, seorang anak. ALLAH SWT telah meng-karuniai kami seorang putri yang cantik pada tanggal 5 november 2008, pukul 8.30 WIB, dengan berat 3,37 kg dan panjang 50 cm. Hingga tulisan ini dibuat belum diputuskan namanya (hehheeehee... kandidat si udah ada tapi belum diputuskan).




Sedikit berbagi kebahagian berikut adalah foto-foto yang saya ambil beberapa jam setelah "ade" dilahirkan ke dunia :


Si Kecil Bobo



Anak Pertama-ku



Gendong



Di dalam box bayi



Demikianlah Artikel Anak Pertama-ku Telah Lahir!

Sekianlah artikel Anak Pertama-ku Telah Lahir! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Pertama-ku Telah Lahir! dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2008/11/anak-pertama-ku-telah-lahir.html