Cara Jitu Mempercepat Windows 7 - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Mempercepat Windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows 7, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jitu Mempercepat Windows 7
link : Cara Jitu Mempercepat Windows 7

Baca juga


Cara Jitu Mempercepat Windows 7

Terima Kasih kepada pengunjung setia ebsof.. Kali ini ebsof akan berbagi Cara Mempercepat Windows 7, Salah satu Tips yang digunakan untuk mempercepat Windows 7 ialah dengan mengoptimalkan tampilannya,

Berikut ini langkah-langkah yang dilakukan untuk mempercepat windows 7 anda :

1. Bukalah System propertis komputer anda, atau dengan cara yang lebih cepat dengan menekan kombinasi tombol ( windows + Pause break ).

2. Pilih Advanced System Setting di panel sebelah kiri

3. Muncul Window baru, Pilih Tab Advanced  , dan Tekan Tombol Setting pada kotak Performance

4. Akan muncul window baru, Pilih  custom , Hilangkan semua ceklisnya,Lihat gambar di bawah ini : 


5. Klik Apply dan Pilih OK

Demikianlah Artikel : "Cara Mempercepat Kinerja Windows 7" , semoga bermanfaat.





Demikianlah Artikel Cara Jitu Mempercepat Windows 7

Sekianlah artikel Cara Jitu Mempercepat Windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jitu Mempercepat Windows 7 dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2013/05/cara-jitu-mempercepat-windows-7.html