Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3D, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML
link : Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML

Baca juga


Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML

       Hai...menyambung tulisan saya sebelumnya tentang VRML,kali ini saya akan membuat contoh pembuatan objek rumah 3D sederhana dengan VRML.Jika belum sempat membaca tulisan saya sebelumnya tentang struktur program VRML,bia di lihat di sini.

     Langsung aja ya ke kasus.


kode di atas adalah kode untuk membuat objek balok untuk alas rumah.Mempunyai warna putih (diffusecolor 111) dan mempunyai ukuran panjang( x)= 5,lebar (z)=5,dan tinggi (y)=0,2 (size 5 0.2 5 ).
dan berikut adalah kode lengkap untuk membuat rumah sederhana.
 
 

source di simpan dengan extension .wrl dan perhatikan untuk imageTexture tembok dan atap genteng bisa menggunakan gambar dengan extension .png dan simpan jadi 1 folder dengan file .wrl

dan hasilnya adalah seperti ini
  Objek tampak depan


Objek tampak samping


Objek tampak bawah


 nahh...sekian dulu tulisan saya kali ini,semoga bermanfaat untuk agan semua.Source code sengaja saya jadikan gambar agar agan mau mencoba coding langsung dan lihat hasilnya langsung.Terima kasih sudah mampir sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya.


Demikianlah Artikel Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML

Sekianlah artikel Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Objek Rumah 3D dengan VRML dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2014/11/membuat-objek-rumah-3d-dengan-vrml.html