Ilmu VS Pekerjaan - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ilmu VS Pekerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Out Of Topic, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ilmu VS Pekerjaan
link : Ilmu VS Pekerjaan

Baca juga


Ilmu VS Pekerjaan


Selamat siang,jumpa lagi dengan saya.Mengawali tulisan saya di bulan Desember ini,saya lagi kepengen sebentar keluar dari tulisan tulisan saya sebelumnya.

Sebelumnya coba tanya pada diri kita,apa yang sebenarnya kita cari di bangku kuliah.Gelar ,pekerjaan?? atau ilmu ??

Gelar memang penting,karena itu untuk menunjang karir kita di pekerjaan yang pada akhirnya penghasilan kita.Tapi apa kita mau dapat gelar aja tanpa ilmu ?? Punya gelar dan punya ilmu dua duanya memang tidak menjamin bahwa kelak hidup kita kaya.Rejeki itu sudah ada yang mengatur,tapi kalo ilmu kita sendiri yang mengusahakan.

Kalo ibaratnya hidup itu jalan,kita sama sama jalan.Urusan kita pakai mobil atau sepeda itu urusan rejeki dari tuhan.walaupun kita jalan cuma pake sepeda,tapi kalo kita udah paham tentang jalan itu pasti kita jalannya lancar dan gak tersesat.Dan meski kita jalan pake mobil tapi kalo gak menguasai medan apa kita bisa jalan ?? dan begitu juga dengan ilmu.Meski hidup gak kaya kaya amat,tapi minimal kita sudah tahu dan mengerti tentang jalan hidup yang kita jalani.dengan begitu hidup pasti lebih mudah meski gak kaya kaya amat.

Sementara cukup sekian dulu coretan saya kali ini.Sekedar pengobat kangen sama blog.Semoga bermanfaat.See you.


Demikianlah Artikel Ilmu VS Pekerjaan

Sekianlah artikel Ilmu VS Pekerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ilmu VS Pekerjaan dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2014/12/ilmu-vs-pekerjaan.html