Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia ! - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kumi, Artikel Maskot, Artikel Mozilla, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia !
link : Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia !

Baca juga


Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia !

Mozilla Indonesia akan meperbaharui maskot kumi sebagai maskot resmi Komunitas Mozilla Indonesia. Diharapkan maskot baru ini memberikan suasana dan semangat baru pada Komunitas. Ayo pilih maskot yang terbaik menurut kamu dengan mengisi voting beserta alasannya di link http://bit.ly/pilihmaskotmozid.

Pemilihan maskot ditutup tanggal 25 Juni 2015 hari ini.




Demikianlah Artikel Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia !

Sekianlah artikel Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilih Maskot Resmi Komunitas Mozilla Indonesia ! dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2015/06/pilih-maskot-resmi-komunitas-mozilla.html