cara mendaftar blog dengan adsense - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mendaftar blog dengan adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mendaftar blog dengan adsense
link : cara mendaftar blog dengan adsense

Baca juga


cara mendaftar blog dengan adsense

 Halo apa kabar sobat ,ada sebuah pertanyaan dari rekan saya,bagaimana cara mendaftarkan blog dengan adsense,?sangat mudah sekali sebenarnya,berhubung kita biasa melakukan setting untuk bahasa dan pemrograman mengunakan bahasa indonesia jadi tidak akan tampil "penghasilan"pada halaman admin dari blog kita,bagi yang belum tahu ikuti langkah di bawah:
  1. masuk ke blogger sobat
  2. cari "setelan"
  3. klik "bahasa dan pemformatan"maka akan tampil seperti gambar di bawah  
 Ganti "bahasa" ke bahasa inggris,lalu simpan,maka selanjutnya akan tampil "penghasilan"untuk bisa melakukan pendaftaran ke adsense,untuk pendaftaran sangat di sarankan blog sudah berumur sekitar 6 bulan atau lebih,supaya cepat di terima,
 saran:
jangan terlalu banyak melakukan copy paste dengan blog lain,
buat artikel yang unik,dan masih jarang di internet
buat artikel rutin,2 x satu minggu atau sekali sebulan
semoga bermanfaat,dan jika sobat ingin menambahkan silahkan saja di kolom komentar,kritik dan saran selalu saya tunggu demi kemajuan blog ini.


Demikianlah Artikel cara mendaftar blog dengan adsense

Sekianlah artikel cara mendaftar blog dengan adsense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mendaftar blog dengan adsense dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/02/cara-mendaftar-blog-dengan-adsense.html