Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Penjualan, Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel laravel, Artikel Point Of Sales, Artikel Source code, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel
link : Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel

Baca juga


Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel

aplikasi point of sale


Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) - Syukur Alhamdulillah akhirnya aplikasi penjualan atau biasa disebut dengan Point Of Sales yang saya buat dengan menggunakan Framework Laravel selesai sudah dan Source Code Aplikasi penjualan (Point Of Sales) dapat saya publish hari ini.

Sebelum mendownload source code aplikasi penjualan (point of sales) dengan laravel akan lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu apa sih aplikasi Point Of Sales itu?
Aplikasi Point Of Sales adalah perangkat lunak komputer yang sengaja dibuat guna memenuhi kebutuhan bisnis penjualan diera digital. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat lebih efisien dalam memanagemen penjualan.

Sepertinya ada yang berbeda dengan aplikasi yang dipublish kali ini? - Yaps betul, aplikasi penjualan (Point Of Sales) yang saya buat kali ini menggunakan framework laravel 5.

Kenapa menggunakan Framework Laravel? - Alasan saya menggunakan framework ini mungkin karena Framework laravel adalah framework terpopuler yang digunakan oleh developer saat ini, selain itu juga dengan menggunakan framework sebagai pondasi untuk membangun sebuah Web tentu dapat menghemat waktu dalam membangun halaman web ( padahal mah butuh 2 bulan bahkan lebih bagi scriptkiddie seperti saya :v ). Alasan sebenarnya yaitu karena saya sedang mencoba mempelajari framework ini. Disamping juga karena agar source code dari aplikasi ini dapat dengan mudah dipelajari oleh orang lain khususnya mahasiswa yang lagi butuh referensi aplikasi :p 


Okee, langsung saja menu pada aplikasi ini :
  • Dashboard
    Halaman awal setelah melakukan login aplikasi. Pada halaman ini juga tersedia berbagai informasi penjualan seperti Income, Product Statistik, dan User Activity yang didesain sedemikian rupa agar terlihat lebih modern dan menarik.
  • Transactions
    Terdapat sub-menu Sales yang didalamnya berisi informasi mengenai Transaksi Penjualan dan Tagihan yang dapat diprint.
  • User
    Terdapat sub-menu List User yang berfungsi sebagai managemen user beserta hak akses dari setiap user. Terdapat juga History User yang berisi mengenai histori atau riwayat aktivitas apa saja yang dilakukan dari setiap user sehingga meminimalisir kesalahan.
  • Menu
    Dapat menambahkan, menghapus, mengedit menu dan sub-menu.
  • Report
    Terdapat sub-menu Product Report yang berisi informasi mengenai laporan product.
  • Settings
    Terdapat sub-menu General untuk mengatur pengaturan yang berkaitan dengan aplikasi penjualan (point of sales) ini. Serta sub-menu System guna mengatur time zone, prefix invoice, dll.
  • Payments
    terdapat sub-menu List Payment yang berisi semua daftar pembayaran yang dilakukan oleh customer. Sub-menu Deposit Customer yang dapat mencari deposit customer dan menambah daftar deposit. Sub-menu Payment Revision yang dapat merevisi pembayaran berdasarkan nomor invoice.
  • Data Master
    sub-menu Products guna memanagemen product.
    sub-menu Category guna memanagemen jenis kategori dari setiap product.
    sub-menu Customers guna memanagemen customer.
    sub-menu Supplier guna memanagemen supplier.

aplikasi point of sale
Halaman login aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
Halaman dashboard aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
menu transaction aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
menu list users aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
menu histori users aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
managemen menu aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
menu products report aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
setting general aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
list payment aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
manage products aplikasi penjualan (point of sales)

aplikasi point of sale
setting account aplikasi penjualan (point of sales)




Aplikasi penjualan (point of sales) ini hanya ditujukan sebagai bahan referensi tugas sekolah / kuliah, skripsi, tugas akhir. Karena masih ada beberapa yang mungkin kurang jika diterapkan dalam keperluan bisnis penjualan.

Harapan saya dengan dipublishnya Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dapat menjadi bahan pembelajaran dalam membuat aplikasi khususnya penggunaan framework Laravel.


Silahkan Download source code aplikasi penjualan (point of sales) dengan Laravel dibawah ini



Demikianlah Artikel Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel

Sekianlah artikel Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Source Code Aplikasi Penjualan (Point Of Sales) dengan Laravel dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/05/download-source-code-aplikasi-penjualan.html