(Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Source code, Artikel Tiket Bus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web
link : (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web

Baca juga


(Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web




Download Source Code Aplikasi Pemesanan Bus - Kembali lagi mimin update postingan baru yang pada kali ini mengambil tema Transportasi, hehe berhubung mau mudik mendekati bulan ramadhan. Okee mimin berharap dengan adanya aplikasi ini layanan-layanan pemesanan tiket bus / reservasi tiket dapat dilakukan dengan sangat cepat dan tidak perlu pergi dan antri di loket pemesanan bus pada setiap agen. Jadi seseorang dengan sangat mudah dapat mengakses, mencaritahu, dan melakukan pemesanan tiket bus secara online.



Aplikasi pemesanan tiket bus ini dibuat dengan bahasa pemrograman server side scripting PHP & MYSQL. Jadi tentunya sangat mudah untuk dipelajari dan dikembangkan lagi. Aplikasi pemesanan bus ini juga dapat diterapkan untuk layanan pemesanan tiket kereta api, pesawat, hotel, kapal, dan lainnya tentunya dengan melakukan sedikit perubahan pada source code.




 Apa sih bedanya aplikasi pemesanan tiket bus ini dengan pemesanan tiket bus yang pernah dipublish sebelumnya? - Okee, jadi perbedaan dari aplikasi ini dengan aplikasi yang mimin posting pada postingan berjudul "(Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus dengan pemilihan Kursi"  sangat signifikan. Perbedaanya jelas terletak pada tampilan dan Fitur yang ada pada aplikasi itu sendiri. Aplikasi pemesanan tiket bus yang mimin publish kali ini jelas fiturnya lebih lengkap dan kompleks dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya hanya saja untuk pemilihan kursi belum ada pada aplikasi pemesanan tiket bus ini jadi mungkin bisa ditambahkan lain waktu atau bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan kebutuhan.


Yaps langsung saja source code pemesanan tiket bus dapat anda download dibawah

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus
Homepage aplikasi pemesanan tiket bus

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus
Halaman pemesanan tiket bus pulang pergi

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus
Halaman pemesanan tiket bus sekali jalan

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus
Form pemesanan tiket bus beserta keterangan tiketnya.

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus
Halaman admin login aplikasi pemesanan tiket bus

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus
Dashboard admin aplikasi pemesanan tiket bus




Silahkan download source code aplikasi pemesanan tiket bus dibawah ini,




Demikianlah Artikel (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web

Sekianlah artikel (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus berbasis Web dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/05/source-code-aplikasi-pemesanan-tiket.html