Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL) - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Rekam Medis, Artikel Source code, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL)
link : Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL)

Baca juga


Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL)

Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web - Aplikasi rekam medis adalah aplikasi komputer yang berbasis web yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP (back-end programming) dan MySQL (Query Programming) yang bertujuan guna membantu ahli medis dalam melakukan managemen data pasien secara digital yaitu dengan penggunaan teknologi sekarang yang serba menggunakan Aplikasi.

Tentunya dengan aplikasi rekam medis ini sangat membantu pekerjaan managemen ahli medis khususnya ahli medis gigi, aplikasi rekam medis ini juga dilengkapi dengan fitur Odontogram. Yap, Odontogram adalah salah satu pendekatan rekam medis yang menggambarkan kondisi gigi geligi menggunakan visual dan supplemental code.

Karena aplikasi rekam medis gigi ini masih sangat dasar dan perlu adanya pengembangan lebih lanjut agar menjadi aplikasi yang kompleks untuk dapat diterapkan langsung dalam kebutuhan medis. Oleh karena itu aplikasi ini sendiri saat ini hanya sebagai bahan referensi saja.


Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis

Aplikasi Rekam Medis

Silahkan download Aplikasi Rekam Medis Gigi dibawa ini,



Demikianlah Artikel Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL)

Sekianlah artikel Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Rekam Medis Gigi berbasis Web (PHP & MySQL) dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/06/aplikasi-rekam-medis-gigi-berbasis-web.html