Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5 - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel laravel, Artikel Source code, Artikel Tour & Travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5
link : Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5

Baca juga


Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5


Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5 - Pada hari kemenangan kali ini, yaa hari kemenangan (Idul Fitri) ScriptKiddiers mencoba untuk memposting dan membagikan aplikasi yang pernah ScriptKiddiers buat yaitu aplikasi Tour & Travel. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan framework Laravel 5 dan tentunya berbasis Web yaa :D

Buat yang lagi nyari buat referensi tugas sekolah / kuliah atau mungkin sekedar untuk belajar menggunakan framework Laravel 5 mungkin bisa didownload aplikasi Tour & Travel ini. Dan tentunya source code aplikasi ini sendiri sangat mudah dimengerti dan dipahami. Untuk melihat dokumentasi Laravelnya sendiri bisa diliat pada website resmi Laravel 5.

Oh iyaa, aplikasi ini sendiri belum sepenuhnya dapat dilaunching karena masih belum kompleks menurut ScriptKiddiers tapi kalau sudah sesuai dengan kebutuhan yaa sudah. Jadi mungkin bisa dikembangkan dan ditambakan lagi fitur fiturnya jika diperlukan sehingga menjadi aplikasi yang kompleks.











Silahkan Download Aplikasi Tour & Travel dengan framework Laravel 5
>>   Download Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5  <<




Demikianlah Artikel Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5

Sekianlah artikel Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Tour & Travel dengan Laravel 5 dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/07/aplikasi-tour-travel-dengan-laravel-5.html