Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula
link : Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula

Baca juga


Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula


 Sebenarnya pada artikel sebelumnya admin telah tuliskan cara membuat blog di blogspot,bagi pemula,sebenarnya cara-caranya atau pun langkah-langkahnya sangat mudah sekali,terutama bagi pemula pun juga saya yakin bisa membuatnya,waktu yang di gunakan membuat blog untuk pemula hanya sekitar 10 menit saja,sebagai review saya akan tuliskan kembali untuk pembuatan blog dengan cms blogspot.

  Langkah yang harus kita lakukan untuk pembuatan sebuah blog,yang pertama sobat harus membuat akun GMAIL dahulu,jika sobat bingung cara membuatnya ikuti link berikut untuk membuat akun GMAIL,yuk langsung DAFTAR AKUN GMAIL
isi semua data yang di perlukan,usahakan dalam proses mendaftar sampai selesai.sekarang saya akan lanjutkan ke tahap berikutnya yaitu kita akan masuk ke akun blogger,langsung sobat ikuti link MASUK AKUN BLOGGER,menggunakan email yang telah sobat buat tadi yaitu akun Gmail.seperti biasa untuk langkah ini masukkan pasword dan nama email sobat,selanjutnya tinggal klik button Login.

 Sedangkan pada tahap membuat judul,nama url,dan tampilan template,sobat bisa ikuti panduannya di bawah ini
Cara membuat blog dengan blogger
Semoga yang saya tuliskan bisa bermanfaat dan salam belajar



Demikianlah Artikel Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula

Sekianlah artikel Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar ngeblog dengan blogspot bagi pemula dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/08/belajar-ngeblog-dengan-blogspot-bagi.html