Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islami, Artikel other, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah
link : Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah

Baca juga


Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah


Saat banyak masalah datang dan keinginan makin menggoda, tapi semuanya tidak terjadi seperti yang diinginkan, malah kegagalan-kagagalan membuat emosi makin naik. Saat emosi naik, urat – urat akan tegang, mata akan melebar wajah dan memerah. Itulah marah, sebuah kobaran api di dalam diri yang berasal dari setan. Setan yang membuat seseorag menjadi marah.




Jika sudah seperti itu, kita perlu


Demikianlah Artikel Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah

Sekianlah artikel Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Marah dan Kendalikan Diri dari Amarah dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/08/jangan-marah-dan-kendalikan-diri-dari.html