Waktu Mustajab Untuk Berdoa - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waktu Mustajab Untuk Berdoa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islami, Artikel other, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waktu Mustajab Untuk Berdoa
link : Waktu Mustajab Untuk Berdoa

Baca juga


Waktu Mustajab Untuk Berdoa

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh


Berdoa, adalah salah satu jalan bagi manusia untuk mendekatkan diri kepada Allah, serta ibadah yang diperintahkan oleh Allah seperti dalam firmanya :



"Berdo’alah kepadaKu, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk Neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”. [Ghafir : 60].





Demikianlah Artikel Waktu Mustajab Untuk Berdoa

Sekianlah artikel Waktu Mustajab Untuk Berdoa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waktu Mustajab Untuk Berdoa dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/10/waktu-mustajab-untuk-berdoa.html