Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perancangan Web Lanjut (PWL), Artikel Sistem Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter
link : Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter

Baca juga


Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter


Tutorial ini berisi tahap-tahap mencetak table / membuat Laporan Excel yang sebelumnya dibuat dengan html lalu ditampilkan/dicetak ke Microsoft Excel..
berikut tahap-tahapnya, :
Untuk mencetak dokumen menggunakan codeigniter cukup mudah .. dan sederhana.. yang terpenting adalah kita harus membuat function cetak yang berisi data dari database yang dapat ditulis seperti membuat tabel dengan HTML biasa..

1. Pastikan anda sudah mendownload folder codeigniter.
2. Persiapkan database.


3. Buat tombol aja diview yang mengarah ke function cetak..



4. masuk ke controller.. buat function cetak..
5. tambahkan kode di bawah ini pada function cetak..
6. Coba tekan tombol cetak....selesai.. cukup sederhana.. semoga berhasil


Untuk mendownload program lengkapnya beserta contoh CRUD Codeigniter.. silahkan download dibawa ini:

   



Demikianlah Artikel Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter

Sekianlah artikel Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencetak Laporan Table ke Ms Excel dengan Codeigniter dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2016/11/mencetak-laporan-table-ke-ms-excel.html