Laravel release versi terbaru Laravel 5.4 - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laravel release versi terbaru Laravel 5.4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel framework, Artikel Laravel 5.4, Artikel Web Development, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laravel release versi terbaru Laravel 5.4
link : Laravel release versi terbaru Laravel 5.4

Baca juga


Laravel release versi terbaru Laravel 5.4

  
  Hai guys...selamat pagi,selamat beraktivitas.Pagi ini adek akan ngasih tau kalo beberapa hari yang lalu laravel merilis versi terbaru framework-nya yaitu Laravel 5.4 pada tanggal 24 Januari 2017 kemaren.Tentu kita akan bertanya-tanya apa sih perbedaan dari laravel versi sebelumnya.Nih adek kasih tau sedikit ya, ada beberapa fitur baru yang dirilis pada laravel 5.4 ini.
  1. Laravel Dusk adalah  alat pengujian browser yang end-to-end untuk aplikasi JavaScript. Hal ini bertujuan untuk memberikan cara yang tepat untuk melakukan tes interaksi halaman.Sehingga kamu dapat menggunakan Dusk untuk hal-hal seperti tombol klik/link, form serta drag and drop.Serta memanfaatkan  ChromeDriver dan Facebook Php-WebDriver untuk tes.Dapat bekerja dengan Selenium Browser, tapi datang dengan ChromeDriver secara default sehingga tidak perlu menginstal JDK atau Selenium.Dusk sangat mudah digunakan tanpa pengaturan selenium dan setiap kali memulai server.

  2. Laravel Mix adalah generasi terbarunya dari Laravel Elixir.

  3. Blade Component And Slot , dirancang memberikan flexibilitas yang lebih dalam template blade.Untuk contoh menampilkan peringatan pada
    Kemudian dalam file template dapat membuat seperti ini


  4. Markdown Emails, laravel 5.3 memperkenalkan dua fitur baru sekitar email, Mailables dan Notifikasi yang memungkinkan kamu untuk mengirim pesan yang sama melalui email, SMS, dan saluran lainnya. Dengan beberapa improvisasi, laravel 5.4 membuat template email ,pada fitur ini kamu dapat menggunakan tabel.

  5. Automatic Facades, anda sekarang dapat menggunakan setiap kelas sebagai Facade dengan cepat. Berikut adalah contoh:
    Kemudian, di rute atau controller:

  6. Route Improvement, fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk menggunakan fasih sintaks untuk menentukan rute yang bernama atau middleware:

  7. Higher Order Messaging,Menurut adek ini fitur paling keren,dapat membuat sintax menjadi lebih pendek Cara terbaik untuk menampilkan fitur baru ini adalah melalui contoh kode. Misalnya kamu memiliki koleksi, dan Anda ingin melakukan operasi pada masing-masing item:
    sekarang bisa menjadi:
Beberapa fitur baru lainnya :
  • New retry helper
  • New array_wrap helper
  • Added a default 503 error page
  • Switched to the ::class notation through the core.
  • Added names to password reset routes
  • Support for PhpRedis
  • Added IPv4 and IPv6 validators
  • date_format validation is now more precise
Source: 
https://laravel-news.com/laravel-5-4


Demikianlah Artikel Laravel release versi terbaru Laravel 5.4

Sekianlah artikel Laravel release versi terbaru Laravel 5.4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laravel release versi terbaru Laravel 5.4 dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/01/laravel-release-versi-terbaru-laravel-54.html