Tafsir Al Fatihah surah ketujuh - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tafsir Al Fatihah surah ketujuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatanku, Artikel islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tafsir Al Fatihah surah ketujuh
link : Tafsir Al Fatihah surah ketujuh

Baca juga


Tafsir Al Fatihah surah ketujuh

Makna Ayat Ketujuh dari surah al fatihah
غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ Artinya: “Bukan jalannya orang-orang yang dimurkai dan bukan pula jalan orang-orang yang tersesat.”
Orang yang dimurkai adalah orang yang sudah mengetahui kebenaran akan tetapi tidak mau mengamalkannya. Sedangkan orang yang tersesat adalah orang yang beramal tapi tanpa ilmu (beramal dengan kebodohan). Sehingga di dalam ayat ini tersimpan motivasi dan dorongan kepada kita supaya menempuh jalan kaum yang shalih dimana berilmu sebelum beramal.


Demikianlah Artikel Tafsir Al Fatihah surah ketujuh

Sekianlah artikel Tafsir Al Fatihah surah ketujuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tafsir Al Fatihah surah ketujuh dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/01/tafsir-al-fatihah-surah-ketujuh.html