(Source Code) Aplikasi Toko Online Buku - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Source Code) Aplikasi Toko Online Buku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Penjualan, Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Source code, Artikel Toko Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Source Code) Aplikasi Toko Online Buku
link : (Source Code) Aplikasi Toko Online Buku

Baca juga


(Source Code) Aplikasi Toko Online Buku


(Source Code) Aplikasi Toko Online Buku - Buku merupakan sumber ilmu yang tak pernah kering sepanjang masa. Dari waktu ke waktu manusia haus akan ilmu, karena itu mereka membacanya untuk memuaskan rasa keingintahuan mereka terhadap lingkungan disekitarnya. Bahkan orang-orang menyebutnya jendela dunia, karena informasi-informasi di dunia terangkum menjadi satu dalam sebuah buku yang dapat anda baca dimanapun dan kapanpun.

Kebutuhan manusia akan sumber ilmu harus terpenuhi. Keingintahuan mereka akan sesuatu hal membuat mereka untuk rela mencari buku-buku yang mereka inginkan sampai kemana pun. Sulitnya mencari buku karena stock yang kita tidak tahu apakah tersedia di toko buku tersebut atau tidak menjadikan kita lelah untuk mencari buku yang kita inginkan.

 
Dengan anda membuat sebuah aplikasi toko online untuk memenuhi kebutuhan akan sumber ilmu tentu merupakan hal yang sangat bermanfaat. Masyarakat tidak perlu pergi jauh untuk mencari atau membeli buku. Melalui aplikasi ini masyarakat dapat mencari buku-buku dengan sangat mudahdan cepat. Proses pembelian melalui aplikasi toko online buku ini pun terbilang cukup cepat. Anda tinggal mencari buku, kemudian klik beli produk,  setelah itu melakukan checkout dan konfirmasi pembayaran, dengan sangat mudah anda dengan cepat dapat memiliki buku yang ingin anda beli.

Toko Online buku ini dibangun menggunakan PHP & MySQL yang mana merupakan kode sumber yang sangat mudah untuk dikembangkan. Aplikasi ini juga memiliki proses bisnis yang jelas sehingga dapat secara langsung diterapkan dalam bisnis penjualan buku anda. Untuk fitur-fiturnya sendiri bisa anda baca sebagai berikut :



Login Administrator
username : admin

password : admin

Untuk mendownload source code aplikasi toko online buku ini, silahkan untuk menekan tombol download dibawah ini.
Download


Demikianlah Artikel (Source Code) Aplikasi Toko Online Buku

Sekianlah artikel (Source Code) Aplikasi Toko Online Buku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Source Code) Aplikasi Toko Online Buku dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/02/source-code-aplikasi-toko-online-buku.html