Download Source Code Company Profile Design - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Source Code Company Profile Design, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel Company Profile, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Source code, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Source Code Company Profile Design
link : Download Source Code Company Profile Design

Baca juga


Download Source Code Company Profile Design


Download Source Code Company Profile Design - Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi secara gratis dan premium. Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello :) . Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

Aneka Design merupakan sebuahwebsite yang digunakan untuk mengelola dan memfasilitasi proses pembuatan, pembaharuan, dan publikasi media informasi mengenai sebuah perusahaansecara bersama (collaborative content management)dengan tujuan memudahkan proses pembuatan, pembaharuan, distribusi, pencarian, analisis, dan meningkatkan fleksibilitas dalam memanagemen dokumentasi informasi perusahaan.

Dengan adanya website company profile yang bergerak dibidang design ini akan memberikan suatu nilai lebih yang akan meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas dari website perusahaan design. Melalui website company profile ini tentu anda sangat dimudahkan dalam melakukan pengelolaan informasi perusahaan. Tidak perlu lagi untuk mengedit source code jika ingin merubah konten karena website company profile ini sudah bersifat dinamis yang artinya semua konten informasi perusahaan yang ada di dalam website ini dapat dikelola melalui halaman administrator yang tentunya halaman tersebut dapat diakses melalui devices apa saja karena sudah memiliki fitur responsive.

Fitur yang ada dalam website company profile ini adalah sebagai berikut :
  • Halaman Unlimited
    Anda dapat membuat banyak halaman pada website company profile perusahaan anda tanpa dibatasi.
     
  • Menu Multilevel
    Menu bertingkat yang dapat membagi sub menu kedalam beberapa menu
     
  • Artikel Unlimited
    Anda dapat membuat banyak artikel mengenai perusahaan anda tanpa dibatasi jumlahnya.
     
  • Portofolio Unlimited
    Anda dapat melakukan upload portofolio anda kedalam website company profile ini agar dapat dilihat oleh calon client anda.


  • Pencarian Artikel
    Dengan menu ini pengunjung dapat dengan mudah mencari sebuah artikel yang ada pada website company profile anda.


  • Agenda / Event
    Anda dapat membuat sebuah agenda maupun event yang diadakan oleh perusahaan anda.
     
  • Photo Gallery
    Terdapat juga fitur yang dapat memperlihatkan kepada pengunjung beberapa foto dari perusahaan anda.


  • Client / Testimoni
    Fitur yang memungkinkan anda untuk memperihatkan beberapa Client yang pernah bekerja sama dengan anda. Sehingga hal ini dapat menjadi pertimbangan oleh calon client baru.
     
  • Modul Fanspage Facebook
    Modul yang dapat mengintegrasikan account fanspage facebook anda dengan website company profile perusahaan anda.


  • Modul Statistik Pengunjung
    Dengan sangat mudah anda dapat melihat informasi mengenai jumlah statistika yang mengunjungi website anda


  • Modul Halaman Administrator
    Melalui halaman administrator anda dapat melakukan pengelolaan website company profile dengan sangat mudah.


  • Modul Multi Administrator
    Anda juga dapat menambahkan beberapa user baru yang memiliki hak akses yang berbeda untuk digunakan sebagai pengelola website anda.


  • WYSIWYG HTML Editor
    Dengan fitur WYSIWYG (what you see what you get) memudahkan anda dalam mengubah konten, seperti halnya anda menggunakan microsoft word.
     
  • CMS SEO Friendly
    CMS Company Profile ini sudah dilengkapi dengan fitur SEO Friendly yang mana dengan fitur ini semua konten yang ada pada website company profile dikemas dan dioptimasi agar mudah dikenali oleh search engine.

Silahkan download source code company profile ini melalui link dibawah ini


Demikianlah Artikel Download Source Code Company Profile Design

Sekianlah artikel Download Source Code Company Profile Design kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Source Code Company Profile Design dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/download-source-code-company-profile.html