Download Source Code Website Sekolah - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Source Code Website Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Source code, Artikel Website Sekolah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Source Code Website Sekolah
link : Download Source Code Website Sekolah

Baca juga


Download Source Code Website Sekolah


Download Source Code Website Sekolah – Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi secara gratis dan premium. Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello :) . Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.



Teras Anak merupakan sebuahwebsite yang digunakan untuk mengelola dan memfasilitasi proses pembuatan, pembaharuan, dan publikasi media informasi mengenai sekolah secara bersama (collaborative content management)dengan tujuan memudahkan proses pembuatan, pembaharuan, distribusi, pencarian, analisis, dan meningkatkan fleksibilitas dalam memanagemen dokumentasi informasi sekolah.



Dengan adanya website sekolah Teras Anak ini akan memberikan suatu nilai lebih yang akan meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas dari website sekolah. Melalui website sekolah ini tentu anda sangat dimudahkan dalam melakukan pengelolaan informasi sekolah. Tidak perlu lagi untuk mengedit source code jika ingin merubah konten karena website sekolah ini sudah bersifat dinamis yang artinya semua konten informasi sekolah yang ada di dalam website sekolah ini dapat dikelola melalui halaman administrator yang tentunya halaman tersebut dapat diakses melalui devices apa saja karena sudah memiliki fitur responsive.



Tampilan dari website sekolah ini dibuat secara khusus dan terlihat lucu yang mana memiliki design yang disesuaikan dengan apa yang disukai oleh anak-anak. Untuk fitur yang lainnya bisa dilihat sebagai berikut :



  • Halaman Unlimited
    Anda dapat membuat banyak halaman pada website sekolah anda tanpa dibatasi.
  • Menu Multilevel Unlimited
    Menu bertingkat yang dapat membagi sub menu kedalam beberapa menu
  • 1 (satu) templates
    CMS Website Sekolah ini memiliki 1 (satu) templates yang sudah tersedia dan dapat anda pilih untuk digunakan sebagai template website sekolah anda.
  • Administrator Responsive
    Halaman administrator yang sudah support responsive membuat pengelolaan konten website sekolah menjadi sangat mudah. Anda dapat melakukan pengelolaan melalui devices apa saja tanpa merusak design halaman adminsitrator.
  • Newsletter Email
    Dilengkapi dengan fitur Newsletter yang mana pengunjung dapat berlangganan melalui website sekolah anda.
  • Artikel / Blog
    Anda dapat membuat banyak artikel tanpa dikenai batasan sehingga informasi terbaru dapat tersampaikan kepada pengunjung website
  • Komentar (Email Sender)
    Semua pengunjung dapat mengomentari artikel-artikel yang ada pada website sekolah ini. Semua informasi mengenai komentar pengunjung akan secara otomatis dikirimkan melalui email.
  • Event / Agenda
    Fitur yang digunakan untuk membuat dan menginformasikan event / agenda sekolah anda.
  • Form Kontak (Email Sender)
    Form kontak yang digunakan untuk menghubungkan pengunjung dengan sekolah anda. Pengunjung dapat mengirimkan pesan kepada media pers melalui form kontak ini.
  • Galeri Foto
    Galeri Foto yang dapat anda publish untuk digunakan sebagai data-data mengenai sekolah anda.
  • Banner / Iklan
    Website sekolah ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menampilkan banner maupun iklan.
  • Slider Header
    Dengan fitur images slider yang tampil dengan elegan pada halaman utama website sekolah anda.


  • Modul Maintenance Website
    Modul yang digunakan untuk melakukan pemberitahuan nengenai perbaikan dan pengembangan website sekolah.
  • Modul Twitter Feed
    Dengan modul twitter dapat menghubungkan account twitter sekolah anda dengan website sekolah.
  • Modul Facebook Fanspage
    Modul yang dapat digunakan untuk menghubungkan account fanspage facebook sekolah anda dengan website sekolah.
  • Modul Share Social Media
    Pengunjung dapat membagikan artikel yang ada pada website sekolah dengan melakukan klik pada tombol share. Hal ini juga akan mempengaruhi jumlah visitor anda yang datang dari social media.
  • Modul Yahoo Messenger
    Modul untuk menghubungkan account yahoo messenger anda dan akan ditampilkan pada website sekolah ini.

  • Submit ke beberapa search engine seperti Google, Bing, Yahoo
    Anda tidak perlu lagi melakukan submit secara manual karena website sekolah ini sudah dilengkapi dengan fitur auto submit
  • Statistik Penunjung
    Anda dapat melihat statistik pengunjung karena website sekolah ini sudah dilengkapi dengan fitur Statistik Pengunjung.
  • Halaman Administrator
    Halaman adminsitrator yang digunakan sebagai tempat untuk melakukan pengelolaan website sekolah ini.
  • Multi-user Administrator
    Anda dapat membuat banyak user dengan hak akses berbeda pada setiap user.
  • WYSIWYG HTML Editor
    Dengan fitur WYSIWYG (what you see what you get) memudahkan anda dalam mengubah konten, seperti halnya anda menggunakan microsoft word.
  • CMS SEO Friendly
    CMS Sekolah ini sudah dilengkapi dengan fitur SEO Friendly yang mana dengan fitur ini semua konten yang ada pada website sekolah dikemas dan dioptimasi agar mudah dikenali oleh search engine.



Untuk mendownload source code website sekolah silahkan klik tombol download dibawah ini



Demikianlah Artikel Download Source Code Website Sekolah

Sekianlah artikel Download Source Code Website Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Source Code Website Sekolah dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/download-source-code-website-sekolah.html