Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Penjualan, Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Kasir, Artikel Minimarket, Artikel Point Of Sales, Artikel Source code, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket
link : Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket

Baca juga


Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket


Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket - Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi gratis dan premium. Tersedia juga kumpulan source code aplikasi yang bisa anda dapatkan.Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello (WA – 0857 2880 3444). Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

Source code aplikasi penjualan barang atau bisa kita kenal dengan nama POS (point of sale) adalah sebuah program atau aplikasi kasir yang digunakan untuk mengelola dan memanagemen produk barang yang dijual pada bisnis minimarket anda.

Aplikasi penjualan barang atau point of sale ini dibangun dan dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman PHP & MySQL yang mana tentu aplikasi ini berbasis web. Aplikasi ini dirancang khusus dengan mempertimbangkan dari segi user interfaces dan user experienceyang tentunya memiliki desain yang mudah dan sederhana untuk digunakan oleh siapa pun. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk usaha penjualan barang pada miniarket toko anda dengan harapan dapat mempercepat proses transaksi dan managemen penjualan barang anda.

Aplikasi penjualan barang atau point of sale atau bisa kita kenal dengan aplikasi minimarket maupun program kasir memiliki beberapa menu diantaranya yaitu :
  • Data KasirMenu aplikasi penjualan barang yang digunakan untuk pengelolaan kasir toko minimarket
  • Kategori ProdukMenu aplikasi penjualan barang yang digunakan untuk memberi kategori terhadap produk yang akan dijual pada minimarket
  • Data ProdukMenu aplikasi penjualan barang yang berisi data-data produk apa saja yang akan dijual pada minimarket
  • Data OrderanMenu aplikasi penjualan barang yang berisi data informasi mengenai produk yang terjual pada minimarket
  • Data SuplierMenu aplikasi penjualan barang yang berisi informasi mengenai data-data suplier barang yang dijual pada minimarket
  • Data LaporanMenu aplikasi penjualan barang yang berisi data informasi laporan penjualan barang pada minimarket


Silahkan download Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket melalui link dibawah ini


Demikianlah Artikel Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket

Sekianlah artikel Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Source Code Aplikasi Penjualan Barang / POS Kasir Minimarket dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/source-code-aplikasi-penjualan-barang.html