(Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Hotel, Artikel aplikasi web, Artikel Company Profile, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Source code, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL
link : (Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL

Baca juga


(Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL


(Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL – Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi gratis dan premium. Tersedia juga kumpulan source code aplikasi yang bisa anda dapatkan.Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello (WA – 0857 2880 3444). Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

Sistem informasi berbasis komputer merupakan suatu alat yang dapat menunjang tingkat kelancaran dalam melaksanakan suatu kegiatan. Penerapan sistem informasi di berbagai bidang merupakan suatu keharusan yang diharapkan mampu mengatasi masalah dengan mudah. Salah satu pengolahan data yang menggunakan sistem komputerisasi adalah sistem informasi pemesanan kamar hotel atau bisa kita sebut dengan sistem informasi booking kamar hotel dan sistem informasi reservasi kamar hotel.

MyHotel merupakan sebuah aplikasi reservasi hotel berbasis web yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan hotel dan meningkatkan keuntungan hotel dengan bertambahnya pelanggan yang melakukan pemesanan kamar hotel melalui aplikasi reservasi hotel atau sistem informasi pemesanan kamar hotel ini. (booking atau reservasi hotel).

Beberapa manfaat yang didapat dengan adanya aplikasi reservasi hotel atau sistem informasi hotel :
  • Dapat mempermudah Recepcionist dalam menentukan kamar yang tersedia sesuai keinginan tamu
  • Dapat mempermudah pendataan kamar-kamar kosong setelah tamu check out
  • Dapat memberikan informasi kamar dan fasilitas hotel dengan sangat cepat dan tepat

Source code dari aplikasi reservasi hotel ini dibuat dan dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman PHP & MySQL yang dikemas menjadi sebuah Content Management System tersendiri yang dikhususkan untuk reservasi hotel secara online. Aplikasi reservasi hotel ini juga dapat dikembangkan lebih jauh lagi sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Fitur dari aplikasi reservasi hotel ini, yaitu :
  • Halaman Unlimited
    Anda dapat membuat banyak halaman yang dapat memberikan informasi hotel terhadap calon pelanggan tanpa batasan.
  • Menu Multilevel
    Menu yang ada pada aplikasi reservasi hotel ini memiliki level yang berbeda.
  • Member Area
    Dengan adanya member area anda dapat melakukan managemen pelanggan anda melalui aplikasi reservasi hotel ini.
  • Konfirmasi Pembayaran
    Sekarang tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran secara manual karena dengan aplikasi reservasi ini dilengkapi dengan sistem konfirmasi pembayaran secara online.
  • Produk Unlimited
    Anda dapat membuat banyak produk kamar hotel serta fasilitas kamar hotel yang ada.
  • Rekening Pembayaran
    Aplikasi reservasi ini dilengkapi dengan informasi mengenai rekening pembayaran hotel.
  • Artikel / Berita
    Artikel atau berita yang berguna untuk membagikan tips atau informasi penting mengenai hotel. Anda juga dapat melakukan promosi dengan melalui artikel yang tentunya dapat tampil di laman Google.
  • Form Kontak
    Form yang digunakan untuk menghubungkan pengunjung website reservasi hotel dengan anda sebagai bagian dari hotel.
  • Link Facebook Page
    Dilengkapi dengan modul yang digunakan untuk dapat terhubung dengan account facebook hotel
  • Slider Banner
    Slider yang berguna sekali sebagai informasi yang menarik yang dapat memperlihatkan informasi hotel melalui banner. Banner ini juga dapat digunakan untuk promosi
  • Statistik Pengunjung
    Dengan adanya statistik pengunjung tentu akan memberikan informasi yang sangat menarik untuk memperlihatkan kepada anda selaku pengelola informasi hotel mengenai data statistik pengunjung.
  • Submit ke beberapa search engine seperti Google
    Dengan adanya fitur ini tentu segala informasi yang ada pada website reservasi hotel ini dapat ter-index dengan sangat baik oleh search engine.
  • Halaman administrator
    Halaman yang digunakan untuk mengelola dan memanagemen sistem informasi website reservasi hotel.
  • Multi Administrator
    Terdapat banyak user administrator yang memiliki hak akses yang dapat diubah.
  • WYSIWYG HTML Editor
    Fitur yang mempermudah anda dalam mengelola dan mengedit konten karena source code aplikasi reservasi hotel ini memiliki modul WYSIWYG HTML Editor, seperti halnya menggunakan microsoft word.
  • CMS SEO Friendly
    Website aplikasi reservasi hotel ini sudah memiliki fitur yang dapat melakukan optimasi terhadap search engine karena struktur aplikasi reservasi hotel ini dibuat dengan mempertimbangkan optimasi terhadap search engine. Sehingga semua informasi hotel dapat ditampilkan pada laman search engine seperti Google.

Untuk mendownload source code aplikasi reservasi hotel dengan php dan mysql ini silahkan klik tombol download dibawah ini


Demikianlah Artikel (Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL

Sekianlah artikel (Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Source Code) Aplikasi Reservasi Hotel dengan PHP & MySQL dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/source-code-aplikasi-reservasi-hotel.html