(Source Code) Portal Berita Teras Jakarta - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Source Code) Portal Berita Teras Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Portal Berita, Artikel Source code, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Source Code) Portal Berita Teras Jakarta
link : (Source Code) Portal Berita Teras Jakarta

Baca juga


(Source Code) Portal Berita Teras Jakarta



(Source Code) Portal Berita Teras Jakarta – Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi secara gratis dan premium. Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello :) . Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

CMS Teras Jakarta merupakan suatu sistem aplikasi berbasis website yang digunakan untuk mengelola dan memfasilitasi proses pembuatan, pembaharuan, dan publikasi media berita secara bersama (collaborative content management)dengan tujuan memudahkan proses pembuatan, pembaharuan, distribusi, pencarian, analisis, dan meningkatkan fleksibilitas managemen berita.

Dengan adanya CMS Portal Berita ini akan memberikan suatu nilai lebih yang akan mengingkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas dari website portal berita. Melalui CMS Portal Berita ini tentu anda sangat dimudahkan dalam melakukan pengelolaan berita. Tidak perlu lagi untuk mengedit source code jika ingin merubah berita karena website portal berita ini sudah bersifat dinamis yang artinya semua konten berita yang ada di dalam website portal berita ini dapat dikelola melalui halaman administrator yang tentunya halaman tersebut dapat diakses melalui devices apa saja karena sudah memiliki fitur responsive.

Tampilan dari website portal berita ini pun dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk digunakan sebagai wadah sumber informasi. Sehingga pengunjung dapat berinteraksi dengan website portal berita dengan sangat mudah tanpa membingungkan. Alhasil tujuan dari website ini dalam menyampaikan berita pun bisa diterima dengan baik.

Perlu diketahui juga bahwa source code website portal berita ini dibangun dan dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman PHP & MySQL yang tentunya memiliki performai yang cukup baik. Anda juga dapat dengan mudah melakukan pengembangan sendiri terhadap website portal berita ini karena penulisan source code yang saya tulis dirangkai sedemikian rupa agar memudahkan programmer lain dalam melakukan pengembangan.

Untuk fitur yang dimiliki website portal berita teras jakarta ini bisa dilihat sebagai berikut :
  • Halaman Unlimited
    Anda dapat membuat banyak halaman pada website portal berita anda tanpa dibatasi.
  • Menu Multilevel Unlimited
    Menu bertingkat yang dapat membagi berita kedalam beberapa kategori
  • 1 (satu) templates (responsive)
    CMS Portal Berita ini memiliki 1 (satu) templates yang sudah tersedia dan dapat anda pilih untuk digunakan sebagai template website portal berita anda.
  • Administrator Responsive
    Halaman administrator yang sudah support responsive membuat pengelolaan konten website portal berita menjadi sangat mudah. Anda dapat melakukan pengelolaan melalui devices apa saja tanpa merusak design halaman adminsitrator.
  • Newsletter Email untuk Artikel
    Dilengkapi dengan fitur Newsletter yang mana pengunjung dapat berlangganan artikel.
  • Kalender Acara.
    Kalender Acara yang dapat menginformasikan kepada pengunjung beberapa schedule acara yang ada.
  • Berita Unlimited
    Anda dapat membuat banyak berita tanpa dikenai batasan sehingga informasi terbaru dapat tersampaikan kepada pengunjung website
  • Kategori Berita Unlimited
    Dengan fitur ini anda dapat membuat banyak kategori berita untuk mengelompokan berita yang anda buat.
  • Berita Terpopuler
    Beberapa Berita terpopuler yang memiliki viewer terbanyak akan dikelompokan kedalam Berita Terpopuler yang mana akan ditampilkan pada bagian layout tersendiri. Sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengetahui berita terhangat pada website portal berita ini.
  • Berita Utama
    Berita Utama merupakan bagian utama berita anda akan ditampilkan.
  • Berita Pilihan
    Beberapa berita pilihan yang bisa anda buat sendiri untuk ditampilkan dalam website portal berita ini.
  • Pencarian Berita
    Pengunjung dapat melakukan pencarian berita melalui fitur ini.
  • Komentar (Email Sender)
    Semua pengunjung dapat mengomentari berita-berita yang ada pada website portal berita ini. Semua informasi mengenai komentar pengunjung akan secara otomatis dikirimkan melalui email.
  • Agenda
    Fitur yang digunakan untuk membuat agenda.
  • Polling / Jajak pendapat
    Dengan fitur ini tentunya anda dapat mengetahui persentase jajak pendapat dari pengunjung website portal berita ini.
  • Form Kontak (Email Sender)
    Form kontak yang digunakan untuk menghubungkan pengunjung dengan perusahaan media pers anda. Pengunjung dapat mengirimkan pesan kepada media pers melalui form kontak ini.
  • Galeri Video
    Galeri Video yang dapat melengkapi konten berita anda.
  • Galeri Foto
    Galeri Foto yang dapat anda publish untuk digunakan sebagai data-data mengenai berita anda.
  • Banner / Iklan
    Website portal berita ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menampilkan banner maupun iklan.
  • Modul Maintenance Website
    Modul yang digunakan untuk melakukan pemberitahuan nengenai perbaikan dan pengembangan website portal berita.
  • Modul Twitter Feed
    Dengan modul twitter dapat menghubungkan account twitter anda dengan website portal berita.
  • Modul Facebook Fanspage
    Modul yang dapat digunakan untuk menghubungkan account fanspage facebook media pers ini dengan website portal berita.
  • Modul Share Social Media
    Pengunjung dapat membagikan artikel yang ada pada website portal berita dengan melakukan klik pada tombol share. Hal ini juga akan mempengaruhi jumlah visitor anda yang datang dari social media.
  • Modul Yahoo Messenger
    Modul untuk menghubungkan account yahoo messenger anda dan akan ditampilkan pada website portal berita ini.
  • Modul Download File
    Modul untuk melakukan download sebuah file yang dibagikan oleh administrator
  • Modul Prakiraan Cuaca
    Modul yang dapat menginformasikan kepada pengunjung mengenai prakiraan cuaca yang tentunya disajikan dengan sangat efektif dan akurat
  • Google Maps
    Website portal berita ini juga terintegrasi dengan Google Maps.
  • Submit ke beberapa search engine seperti Google, Bing, Yahoo
    Anda tidak perlu lagi melakukan submit secara manual karena website portal berita ini sudah dilengkapi dengan fitur auto submit
  • Halaman Administrator
    Halaman adminsitrator yang digunakan sebagai tempat untuk melakukan pengelolaan website portal berita ini.
  • Multi-user Administrator
    Anda dapat membuat banyak user dengan hak akses berbeda pada setiap user.
  • WYSIWYG HTML Editor
    Dengan fitur WYSIWYG (what you see what you get) memudahkan anda dalam mengubah konten, seperti halnya anda menggunakan microsoft word.
  • CMS SEO Friendly
    CMS Portal Berita ini sudah dilengkapi dengan fitur SEO Friendly yang mana dengan fitur ini semua konten yang ada pada website portal berita dikemas dan dioptimasi agar mudah dikenali oleh search engine.

Dengan banyaknya fitur yang dimiliki website portal berita ini tentu akan memudahkan anda dalam melakukan pengelolaan media berita online ini.

Untuk mendownload source code website portal berita ini silahkan klik tombol download dibawah ini


Demikianlah Artikel (Source Code) Portal Berita Teras Jakarta

Sekianlah artikel (Source Code) Portal Berita Teras Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Source Code) Portal Berita Teras Jakarta dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/source-code-portal-berita-teras-jakarta.html