(Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel Source code, Artikel Toko Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL
link : (Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL

Baca juga


(Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL

(Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL - Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi secara gratis dan premium. Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello :) . Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

Griya Gaya merupakan sebuahwebsite toko online yang digunakan untuk mengelola dan memfasilitasi proses pembuatan, pembaharuan, dan publikasi mengenai produk fashionsecara bersama (collaborative content management)dengan tujuan memudahkan proses pembuatan, pembaharuan, distribusi, pencarian, analisis, meningkatkan fleksibilitas, dan transaksidalam memanagemen produk secara online.


Seperti yang anda ketahui bahwa Toko Online adalah salah satu contoh perkembangan teknologi yang semakin menggila. Dengan jaman yang serba canggih, tentu segala sesuatu pun menjadi lebih cepat alias instan. Berbelanja merupakan satu contoh nyata yang bisa kita rasakan perubahannya. Jaman dulu, kita bisa datang ke mall jika ingin membeli gadget, pakaian atau aksesoris, namun sekarang dengan adanya usaha toko online yang menyebar di seluruh Indonesia dan bahkan dunia, kini kita tidak perlu keluar dari rumah untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Bahkan untuk membangun usaha toko online pun tidak perlu susah-susah asalkan sudah tahu produk apa yang ingin dipasarkan.

Dengan adanya website toko online (ecommerce) ini akan memberikan suatu nilai lebih yang akan meningkatkan pemasaran dan penjualan produk anda. Melalui website toko online (ecommerce) ini tentu anda sangat dimudahkan dalam melakukan pengelolaan penjualan produk. Dengan skema bisnis yang jelas menjadikan aplikasi ini sangat saya sarankan untuk digunakan dalam bisnis penjualan produk anda secara online. Toko Online (ecommerce) ini sudah bersifat dinamis yang artinya semua konten informasi yang ada di dalam website toko online ini dapat dikelola melalui halaman administrator yang tentunya halaman tersebut dapat diakses melalui devices apa saja karena sudah memiliki fitur responsive.

Dibangun dan dirancang menggunakan bahasa pemrograman PHP & MySQL yang mana tentunya merupakan bahasa pemrograman yang banyak digunakan dalam pembuatan sebuah aplikasi berbasis web. Dengan penulisan source code yang dibuat sedemikian rupa agar mudah dipahami sehingga website toko online (ecommerce) ini dapat dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa fitur yang terdapat pada website toko online (ecommerce) ini antara lain :

  • Membership System
    Dengan fitur ini pengunjung dapat menjadi member dari toko online.
  • Halaman Unlimited
    Anda dapat membuat banyak halaman baru yang dapat anda gunakan untuk menginformasikan mengenai toko online anda.
  • Menu Multilevel
    Menu yang mana memiliki user role tersendiri ketika website diakses
  • Template 1 (satu) resposive
    Tersedia satu template default yang akan digunakan untuk toko online anda.
  • 4 (empat) Color Scheme
    Terdapat 4 (empat) pilihan warna yang tentunya dapat dipilih sesuai dengan keinginan.
  • Administrator Responsive
    Halaman administrator dapat diakses melalui devices apa saja tanpa merusak tampilan sehingga proses pengelolaan website toko online melalui devices apa saja tidak terganggu.
  • Newsletter Email
    Pengunjung dapat berlangganan email mengenai produk-produk yang ada pada website toko online
  • Shopping Cart
    Fitur shopping cart yang memungkinkan customer untuk berbelanja banyak produk sekaligus.
  • Produk Unlimited
    Anda dapat memposting sebanyak-banyaknya produk yang anda jual tanpa dibatasi.
  • Kategori Produk Unlimited
    Dengan fitur ini juga anda dapat membuat banyak kategori yang tentunya digunakan untuk mengelompokan produk-produk yang anda jual.
  • Produk Diskon
    Pengunjung anda suka dengan diskon? Tidak perlu khawatir karena website toko online ini memiliki fitur untuk memberikan diskon disetiap produk yang anda posting.
  • Produk Terbaru
    Produk-produk terbaru akan secara otomatis muncul pada halaman dashboard.
  • Katalog Produk
    Anda dapat dengan mudah membuat sebuah katalog produk.
  • Biaya Pengiriman Per Kota
    Proses ongkir dihitung secara otomatis. Dengan adanya fitur ini tentu membantu proses transaksi anda secara otomatis.
  • Pencarian Produk
    Fitur yang digunakan untuk melakukan pencarian produk melalui kotak pencarian.
  • Rekening Pembayaran
    Informasi mengenai rekening pembayaran akan secara otomatis ditampilkan pada bagian sisi halaman. Tentunya hal ini akan memberikan informasi yang akurat dan aman mengenai toko online anda.
  • Testimonial
    Pengunjung dapat memberikan feedback atau sebuah testimoni melalui halaman website toko online. Testimoni dari pengunjung juga akan secara otomatis ditampilkan sehingga memberikan review terhadap produk dan pelayanan anda.
  • Artikel / Blog
    Anda juga dapat membuat beberapa artikel seputar tips-tips atau artikel apa saja yang tentunya memberikan informasi menarik terhadap customer anda.
  • Komentar Blog
    Pengunjung dapat mengomentari setiap artikel maupun produk yang ada pada website toko online.
  • Form Kontak
    Form kontak juga tersedia pada website toko online ini sehingga memudahkan customer dalam menghubungi anda melalui form yang tersedia.
  • Banner / Iklan
    Banner atau Iklan yang akan tampil pada bagian tersendiri yang tentunya dapat memberikan affisiasi incoming tersendiri.
  • Slide Produk
    Slide gambar produk yang akan ditampilkan pada halaman dashboard website toko online yang tentunya memberikan kesan yang elegan dan dapat menarik hati customer terhadap produk yang ditawarkan.
  • Modul Twitter Feed
    Modul yang dapat mengintegrasikan account twitter toko online anda dengan website toko online.
  • Modul Facebook Fanspage
    Modul yang dapat mengintegrasikan account social media facebook fanspage dengan website toko online anda.
  • Modul Share Social Media
    Pengunjung dapat membagikan artikel maupun produk yang anda publish pada website toko online melalui tombol share yang tersedia.
  • Modul Yahoo Messenger
    Modul yang digunakan untuk mengintegrasikan account yahoo messenger anda dengan website toko online.
  • Google Maps
    Terintegrasi dengan layanan maps yang diberikan oleh Google
  • Statistik Pengunjung
    Anda dapat dengan mudah mengetahui jumlah statistik dari pengguna internet yang mengunjungi website toko online anda.
  • Submit Search Engine
    Secara otomatis melakukan submit terhadap konten yang tersedia pada website toko online kepada search engine seperti Google.
  • Halaman Administrator
    Halaman administrator yang digunakan untuk tempat pengelolaan website toko online anda.
  • Multiuser Administrator
    Anda dapat membuat beberapa user dengan hak akses berbeda pada setiap user untuk mengelola website toko online anda.
  • WYSIWYG HTML Editor
    Dengan fitur WYSIWYG (what you see what you get) memudahkan anda dalam mengubah konten, seperti halnya anda menggunakan microsoft word.

  • CMS SEO Friendly
    CMS Toko Online ini sudah dilengkapi dengan fitur SEO Friendly yang mana dengan fitur ini semua konten yang ada pada website toko online dikemas dan dioptimasi agar mudah dikenali oleh search engine.

Silahkan download source code website toko online dengan PHP & MySQL melalui link download yang ada dibawah


Demikianlah Artikel (Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL

Sekianlah artikel (Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Source Code) Toko Online dengan PHP & MySQL dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/source-code-toko-online-dengan-php-mysql.html