(Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi web, Artikel download, Artikel Gratis, Artikel PSB / PPDB, Artikel Sistem Informasi Akademik, Artikel Source code, Artikel Website Sekolah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB
link : (Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB

Baca juga


(Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB


(Source Code) Website Sekolah +Penerimaan Siswa Baru - Selamat datang di blog sourcecodeaplikasigratis.blogspot.com tempat download source code aplikasi gratis dan premium. Tersedia juga kumpulan source code aplikasi yang bisa anda dapatkan.Silahkan hubungi saya jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi atau hanya sekedar say hello (WA – 0857 2880 3444). Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

MySchoolv3 merupakan sebuah website sekolahyang mana merupakan versi terbaru dari aplikasi sistem informasiwebsite sekolahMySchoolv2 yang sebelumnya kami publish melalui link berikut :
Silahkan download source code website sekolah dan penerimaan siswa baru (PSB / PPDB) melalui dibawah

MySchoolv3 adalah sebuahwebsite sekolahyang digunakan untuk mengelola dan memfasilitasi proses pembuatan, pembaharuan, dan publikasimengenai informasi sekolahsecara bersama (collaborative content management)dengan tujuan memudahkan proses pembuatan, pembaharuan, distribusi, pencarian, analisis, meningkatkan fleksibilitasdalam menginformasikan profil sekolah.

MySchoolv3 ini merupakan website sekolah yang sudah dilengkapi dengan website penerimaan siswa baru (psb) / penerimaan peserta didik baru (ppdb). Dengan adanya fitur penerimaan siswa baru (psb) atau penerimaan peserta didik baru (ppdb) pada website sekolah diharapkan mampu mengatasi masalah yang timbul melalui proses penerimaan siswa baru yang dilakukan secara konvensional.

Melalui fitur source code website penerimaan siswa baru (psb)atau penerimaan peserta didik baru (ppdb)tentu mempermudah proses pendaftaran bagi calon siswa. Dengan melalui prosedur penerimaan siswa baru secara online tentu sangat praktis dilakukan. Karena mudahnya akses dan tanpa repot-repot pergi ke sekolah.

Fitur yang ada pada website sekolah ini antara lain :
  • Halaman UnlimitedMembuat halaman yang berisi informasi mengenai profil sekolah dan informasi penting lainnya tanpa dikenai batasan.
  • Menu MultilevelMenu yang memiliki 2 (dua) level menu yaitu guest dan member
  • Berita / Artikel UnlimitedMembuat berita maupun artikel yang berisi informasi menarik seputar kegiatan sekolah yang dapat ditampilkan pada laman website sekolah.
  • Pencarian Berita / ArtikelPengunjung dapat mencari berita maupun artikel yang ada pada website sekolah
  • Pendaftaran Siswa Baru (PSB / PPDB)
    Dengan fitur Pendaftaran Siswa Baru / Penerimaan Siswa Baru (psb) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb) dapat menjadi sebuah inovasi baru untuk proses penerimaan siswa baru secara online.
  • AgendaInformasi mengenai agenda sekolah dapat ditampilkan pada website sekolah
  • Photo GalleryFitur yang dapat menampilkan photo gallery sekolah baik
  • Link Facebook FanspageDengan adanya modul ini akan menghubungkan website sekolah dengan account media sosial facebook sekolah
  • Statistik PengunjungDengan sangat mudah mengetahui data statistik pengunjung website sekolah
  • Submit Search EngineWebsite sekolah ini mampu melakukan submit konten yang ada pada website sekolah dengan baik.
  • Halaman AdministratorHalaman yang digunakan untuk melakukan pengelolaan website sekolah dan juga pengelolaan penerimaan siswa baru (psb) / penerimaan peserta didik baru (ppdb)
  • Multi AdministratorAnda dapat membuat user administrator baru yang memiliki hak akses yang berbeda-beda
  • WYSIWYG HTML Editor
    Fitur yang mempermudah anda dalam mengelola dan mengedit konten karena
    source code website sekolah dan penerimaan siswa baru (PSB / PPDB) ini sudah memiliki modul WYSIWYG HTML Editor, seperti halnya menggunakan microsoft word.
  • CMS SEO FriendlySource code website sekolah dan penerimaan siswa baru (psb) / penerimaan peserta didik baru (ppdb) ini sudah memiliki fitur yang dapat melakukan optimasi terhadap search engine karena struktur source code website sekolah dan penerimaan siswa baru (psb) / penerimaan peserta didik baru (ppdb) ini dibuat dengan mempertimbangkan optimasi terhadap search engine. Sehingga semua informasi sekolah dan penerimaan siswa baru dapat ditampilkan pada laman search engine seperti Google.



Silahkan download source code website sekolah dan penerimaan siswa baru (PSB / PPD) melalui link dibawah ini


Demikianlah Artikel (Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB

Sekianlah artikel (Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Source Code) Website Sekolah + Penerimaan Siswa Baru PSB / PPDB dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/03/source-code-website-sekolah-penerimaan.html