Cara reset password di CMS Wordpress - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara reset password di CMS Wordpress, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cms, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara reset password di CMS Wordpress
link : Cara reset password di CMS Wordpress

Baca juga


Cara reset password di CMS Wordpress

 Halo sobat ,kali ini admin akan berbagi cara untuk melakukan reset pasword yang di gunakan untuk CMS wordpress,memang terkadang kita lupa dengan password yang kita buat saat awal membuat CMS wordpress.

 Langsung saja ,langkaah pertama buka Phpmyadmin,setelah terbuka ,cari database dengan nama (wordpress) setelah itu kita cari (wp_user),dan di situ kita klik lagi dan cari (edit),jika bingung sobat lihat gambar di bawah.

Sekarang lanjut kita buka bagian nomor (2) ,setelah itu kita akan lihat tampilannya akan seperti di bawah ini.

Keterangan nomor (1) ,kita akan mengubah passwordnya di bagian (edit) ,sedangkan untuk nomor (2) adalah password kita yaang di MD5.untuk selanjutnya jika kita ingin mengubah password yang baru,langsung saja ke bagian (edit) atau pada gambar di nomor (1).maka akan tampil seperti di bawah ini.
 Selanjutnya kita akan mengubah paasswordnya,untuk keterangan nomor (1) ,kita gunakan setelah menghapus nomor (2),terlihat kan password lama kita ,untuk gambar di atas belum di hapus.lanjut ,kita buat password baru di nomor (2),ini terserah sobat,selanjutnya kita cari MD5 pada nomor (1).setelah selesai kita kita lanjut dengan tombol (Go),selesai.

  Langkah selanjutnya kita buka tab baru pada broswer ,dan kita coba masuk ke wordpress kita ,dengan password baru yang barusan kita buat,selamat mencoba semoga berhasil.



Demikianlah Artikel Cara reset password di CMS Wordpress

Sekianlah artikel Cara reset password di CMS Wordpress kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara reset password di CMS Wordpress dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/05/cara-reset-password-di-cms-wordpress.html