Integrasi Template AdminLTE pada Yii2 - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Integrasi Template AdminLTE pada Yii2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AdminLTE, Artikel Template, Artikel yii2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Integrasi Template AdminLTE pada Yii2
link : Integrasi Template AdminLTE pada Yii2

Baca juga


Integrasi Template AdminLTE pada Yii2

AdminLTE barangkali merupakan satu-satunya nama template opensource yang paling sering kita dengar. Untuk ukuran barang gratis, template yang satu ini sebenarnya sudah setara dengan barang premium (baca: berbayar). Tidak heran jika kemudian aplikasi-aplikasi web yang beredar di dunia maya dengan status sudah production, ternyata menggunakan template ciamik ini.
Dalam konteks Yii, ada beberapa cara untuk menggunakan template ini. Bagaimanapun, paling enak adalah menggunakan ekstensi yang sudah dibuat oleh para ahli Yii, termasuk pakar Yii dari Indonesia, Mas Munir.

Berikut ini beberapa ekstensi untuk mengintegrasikan template adminLTE:


Pada masing-masing link di atas Anda dapat mengikuti petunjuk cara menggunakannya. Silakan dipelajari.


Demikianlah Artikel Integrasi Template AdminLTE pada Yii2

Sekianlah artikel Integrasi Template AdminLTE pada Yii2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Integrasi Template AdminLTE pada Yii2 dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/05/integrasi-template-adminlte-pada-yii2.html