Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1) - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Home, Artikel Kegiatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1)
link : Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1)

Baca juga


Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1)

Assalammualikum Wr.Wb

create-script - hai gaesss... blc punya gedung baru nih, tepatnya pindah di RSPD Klaten, pasti kalian penasaran yaa :v ?, gimana rasanya bersih-bersih di gedung yang baru?, apa pengalamannya saat bersih-bersih di gedung BLC TELKOM yang baru?, dan seperti apa keseruannya saat bersih-bersih di gedung yang baru kan? :)....oke  dah, supaya kalian nggak penasaran, kita simak aja yakk :)

A. PENDAHULUAN
  • Pengertian
BLC TELKOM adalah tempat pelatihan internet dan komputer yang dilengkapi dengan ruang pembelajaran yang komprehensif, ruangan ber-AC, fasilitas Personal Computer (PC), koneksi internet dan Free WIFI Hotspot.
  • Latar Belakang
 dikarenakan gedung blc telkom pindah, kami pun membersihkan gedung blc telkom yang baru, gedung blc telko, yang baru bertempat di RSPD Klaten
  • Maksud dan Tujuan
  dapat menggunakan gedung blc telkom yang baru dengan nyaman dan tenang

  • Hasil yang Diharapkan
lingkungan di sekitar gedung blc menjadi bersih

B. ALAT DAN BAHAN
  • CIKRAK
  • SAPU
  • SELANG
  • AIR
  • TEMPAT SAMPAH
  • GEROBAK UNTUK MEMBAWA SAMPAH
 C. PEMBAHASAN
kali ini kami (sebagai siswa magang di blc telkom) melakukan kegiatan bersih bersih di lingkungan BLC TELKOM yang baru. sebelum kegiatan bersih-bersih dilakukan, mas rojez membagi tugas kepada kami. kami yang laki-laki diberi tugas untuk membersihkan lingkungan sekitar gedung BLC TELKOM yang baru. dan yang perempuan mengepel, menyapu, dan juga menata buku di gedung BLC TELKOM yang baru.






namun, dikarenakan hari ini adalah hari jum'at. kewajiban bagi kami laki-laki yang beragama islam untuk shalat jum'at, untuk shalat jum'at. maka kegiatan di break hingga waktu shalat jum'at selesai.

setelah shalat jum'at. kami melanjutkan kegiatan bersih-bersih kami, beberapa orang memasang lcd dan menatanya, dan juga yang lain bersih bersih di luar lingkungan BLC TELKOM. kami menata tempat seperti yang di koordinasikan mas Arif. untuk menata ruang. supaya terlihat enak jika dipandang.





dan waktu pun menunjukkan jam 17:00. kami pun kembali ke kost untuk beristirahat.

D. HASIL YANG DIDAPATKAN
  • Lingkungan BLC TELKOM menjadi Bersih
E. KESIMPULAN
  • Semua hal, sesulit apapun, seberat apapun, jika dilakukan secara bersama sama akan menjadi ringan. karena pada saat itu lelah kita hilang karena candaan dari teman :)

sekian sharing saya tentang kegiatan hari ini, semoga bermanfaat.....

Wassalammualaikum Wr.Wb


Demikianlah Artikel Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1)

Sekianlah artikel Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersih-bersih di Gedung BLC TELKOM YANG BARU (Part 1) dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/08/bersih-bersih-di-gedung-blc-telkom-yang_25.html