Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jQuery, Artikel website, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS
link : Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS

Baca juga


Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS


Saat kita masuk kedalam page baru atau biasanya saat kita login dan masuk ke halaman dashboard maka akan memerlukan waktu untuk meload agar tampil secara full, nah saat proses itu agar lebih bagus maka kita perlu menambahkan sebuah plugin Progress bar agar kelihatan menarik. banyak tutorial bagaimana cara menggunaka progress bar saat load page, namun di tutorial saya kali ini saya akang menggunakan plugin PACE , plugin ini sudah cukup umum digunakan pada web, dan penggunaanya pun cukup mudah, agar lebih Jelas berikut tutorialnya.

1. Kunjungi plugin PACE.js Disini.

2. Download PACE.JS atau Disini.

3. Pilih Tema dan Warna Tema sesuai selera anda lalu download ditutorial ini saya pake Flash.

4. Buat sebuah file sebagai contoh, lalu sisipkan PACE.js beserta tema nya
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>Page Loading</title>
<link rel="stylesheet" href="dataurl.css" />
<script src="pace.min.js"></script>
</head>
<body>
<h1>Ini Contoh Page Loading dengan PACE.JS</h1>
<p>Hello World.</p>
</body>
</html>
5. Jika sudah save lalu jalan kan jika berhasil maka progrees bar akan tampil diatas seperti gambar dibawah ini.

Anda bisa mengimplementasikan ini untuk project anda biasanya digunakan saat login menuju dashboard namun anda bisa menkreasikan sendiri.


Demo

Semoga Bermanfaat.


Demikianlah Artikel Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS

Sekianlah artikel Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Load Page Progrres Bar pada web dengan PACE JS dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/08/membuat-load-page-progrres-bar-pada-web.html