SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Home, Artikel Kegiatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA
link : SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA

Baca juga


SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA


Assalamualaikum Wr.Wb

 Pada kesempatan ini, saya akan menyampaikan sedikit penglaman saya saat bertemu dengan seorang kakak yang merupakan alumni dari BLC Telkom Klaten yaitu Mas Rifki Fajar Rudin sekaligus Pak Danu Wiyoto yang berkeahlian di bidang CISCO. 




Pertama kalinya, saya bertemu dengan Mas Rifki Fajar Rudin dan Pak Danu, bahkan tidak hanya saya namun teman yang lainnya juga. Mbah Suro Dhemit lah yang memperkenalkan kami dengan beliau” ini. Sambutan pertama di pegang oleh Mbah untuk memperkenalkan Mas Rifki dan Pak Danu, yang selanjutnya Mbah Suro Dhemit memberikan microfon ke Pak Danu Cahyo yang merupakan Ahli CISCO yang tingkatanya sudah CCNA (kalau ga salah), untuk memberikan sedikit motivasi dan sedikit pengetahuan tentang suka dukanya waktu Di Dunia Kerja. Dari apa yang beliau sampaikan yang paling mengena buat saya yaitu ketika beliau Pak Danu berkata bahwa “Lulusan SMK tidak menutup kemungkinan / bisa untuk mendapatkan gaji lebih dari 5 juta”
Kok bisa ? Di jelaskan lagi oleh Pak Danu bahwa gaji itu bisa di dapat dengan cara bekerja sesuai keinginan perusahaannya . Jadi yang penting selalu berusaha, yakin, dan tak putus asa itulah kuncinya. Dan pahamilah seluruh ilmu secara mendasar, selalu mempunyai rasa ingin tau yang besar.

Setelah Pak Danu, menyampaikan motivasi sekaligus pengalaman di dunia kerja . Beliau menyerahkan microfon ke Mas Rifki untuk di lanjutkan oleh Mas Rifki (selaku alumni BLC TELKOM KLATEN) . Di sini Mas Rifki membagikan seluruh pengalaman kerjanya, pengalaman waktu dulu di BLC, dan banyak lagi. Namun yang masih Saya ingat yaitu Mas Rifki berkata “Kita membutuhkan DUIT untuk kelangsungan di masa mendatang”, DUIT yang di maksud Mas Rifki di sini buka DUIT yang berupa alat untuk jual-beli barang, namun DUIT yang dimaksud disini ialah singkatan dari :
D = Doa
* Doa itu sangat penting, apalagi Doa dari kedua orang tua agar anaknya bisa sukses
U = Usaha
* Usaha disini menurut Mas Rifki, setelah kita berdoa dan di doakan kita juga tidak lupa berusaha belajar dengan lebih giat lagi, apalah arti doa ketika orangnya sendiri tidak mempunyai keinginan untuk berusaha
I = Ikhtiar dan Ikhlas
* Kita juga harus ikhlas dalam berusaha menuntut ilmu, jangan gerundel, percuma kalau belajar tp di hati gerundel :v, sama aja males
T = Tawakal
* Setelah Usaha yang di lakukan secara terus menerus, secara serius, secara ikhlas, selanjutnya hasil kita serahkan kepada Sang Pencipta saja, soalnya Sang Penciptalah yang dapat mengabulkan seluruh usaha dan doanya itu.

Dan setelah di berikan sedikit motivasi, kita juga di sharing tentang Materi Mikrotik menggunakan aplikasi GNS3 (author sendiri kurang paham, author juga baru ingin belajar jurusan TKJ).

Ya itulah sedikit pengalaman saya saat bertemu dengan mas Rifki Fajar Rudin, semoga dapat menginspirasi kita dalam belajar, supaya lebih giat, lebih semangat dan tidak mudah putus asa

Wassalamualaikum Wr.Wb



Demikianlah Artikel SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA

Sekianlah artikel SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SHARING DENGAN REKAN BEST-PATH NETWORK DARI JAKARTA dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/08/sharing-dengan-rekan-best-path-network.html