Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Home, Artikel Kegiatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit
link : Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit

Baca juga


Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit

Assalammualaikum Wr.Wb.

create-script - hai gaess....kali ini BLC TELKOM kedatangan tamu istimewa nih, yang pertama adalah pak subuh, dan beliau datang bersama 8 muridnya yang akan magang/PKL di BLC TELKOM. pak Subuh datang Sharing tentang dunia IT. dan sedangkan pegakuan beliau. Beliau "Hanya" seorang guru bahasa inggris

kegiatan diawali dengan perkenalan oleh teman-teman yang berasal dari SMKN 1 Banjit. Berikut adalah Foto-fotonya :






Lalu, setelah teman-teman dari lampung selesai memperkenalkan diri mereka. Dilanjutkan oleh pak subuh yang sharing tentang sesuatu yang menginspirasi dan juga motivasinya. beliau lalu memutarkan beberapa video yang bertujuan untuk menggali tentang ilmu-ilmu di bidang IT lebih dalam. dan beliau juga menjelaskan tentang:
  • Free Internet-Future Of Technology
  • Li-Fi 100x faster than Wi-Fi_Coldfusion
  • Internet and Technology Future
  • Bitcoin Miner (Pertambangan Bitcoin)


 dan selanjutnya dilanjutkan oleh Mbah Suro, beliau sharing tentang Materi Untuk teman-teman Jurusan TKJ (Teknik Komputer & Jaringan), yaitu materinya sebagai berikut :
  • Fiber Optic
  • Jenis Kabel Optic (OTB, FDB, OTDR)
  • Fusion Splicer (alat untuk menyambungkan Fiber Optic

 Sekian Sharing saya tentang Kegiatan Hari ini

Waalaikumsalam Wr.Wb


Demikianlah Artikel Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit

Sekianlah artikel Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sharing Bersama Pak Subuh & Kedatangan Teman Prakerin Baru dari SMKN 1 Banjit dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/09/sharing-bersama-pak-subuh-kedatangan.html