Siaran Radio RSPD Klaten - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siaran Radio RSPD Klaten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Home, Artikel Kegiatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siaran Radio RSPD Klaten
link : Siaran Radio RSPD Klaten

Baca juga


Siaran Radio RSPD Klaten

create-script - hai gaesss....malam ini saya ada siaran radio di RSPD KLATEN. bagaimana keseruannya?, kita simak aja yaa :)
Assalammualaikum Wr.Wb
disini saya siaran radio bersama kedua teman saya yaitu :
  • Angga : SMKN 1 Mejayan
  • Mudrofi : SMKN Weleri
  • Hafid : SMKN 1 Mejayan
kami bertiga terjaring :v, karena kami telah ketagihan internet dan menggunakannya secara kurang efektif.

yang pertama adalah saya, saya diajak siaran radio karena saya ketagihahan chatting

yang kedua adalah Mudrofi, ia terkenal sebagai animers ia dapat melihat anime selama beberapa episode dalam satu hari. akibatnya ia sering kelelahan saat bersekolah

dan yang terakhir adalah teman saya hafid, ia satu sekolah dengan saya, dan juga ia ketagihan main game online dan pecinta anime, ia dapat main game online selama berjam-jam pada satu hari, dan juga dapat melihat anime beberapa episode dalam satu hari.

berikut adalah foto"nya....







diatas adalah beberapa foto saya dan teman saya saat siaran radio, pengalaman pertama saya siaran radio, yang pastinya sangat deg-deg_an juga rasa senang namun senang juga dalam keadaan grogi :).

yaaa...sekian sharing saya pada kali ini tentang pengalaman saya waktu siaran radio di RSPD KLATEN, semoga bermanfaat...

Wassalammualaikum Wr.Wb.


Demikianlah Artikel Siaran Radio RSPD Klaten

Sekianlah artikel Siaran Radio RSPD Klaten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siaran Radio RSPD Klaten dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/09/siaran-radio-rspd-klaten.html