Membuat Daftar Isi di Blogspot - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Daftar Isi di Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel blogspot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Daftar Isi di Blogspot
link : Membuat Daftar Isi di Blogspot

Baca juga


Membuat Daftar Isi di Blogspot

Peta situs adalah salah satu fitur di mana pengunjung web dapat dengan mudah mengetahui sekilas apa isi sebuah website. Seperti pada website ini, kami membuat peta situs dengan nama daftar isi yang dapat Anda akses di sini. Tulisan ini akan mengajak Anda untuk belajar membuat daftar isi pada blogspot.


Sebenarnya blogspot menyediakan daftar isi, tetapi dalam format feed. Sebagai contoh, kita bisa memanggil melalui alamat berikut:

/feeds/posts/summary?alt=json-in-script&max-results=9999

Hasilnya akan tampil seperti ini.


Nah, untuk membuat tampilan daftar yang mudah dibaca, tentu data seperti gambar di atas harus diolah dengan kode javascript. Beruntung, banyak programmer javascript yang baik hati membuat kode untuk mengolah data tersebut. Salah satunya adalah di sini:

https://cdn.rawgit.com/zaiv/MasDzgn-html/master/Sitemap.js

Selanjutnya, cara kami membuat daftar isi adalah dengan langsung menaruh kode di atas pada mode HTML seperti gambar berikut:



Berikut kode yang kami gunakan, semoga Anda juga dapat memanfaatkannya dengan cara sederhana: copy dan paste:




Demikianlah Artikel Membuat Daftar Isi di Blogspot

Sekianlah artikel Membuat Daftar Isi di Blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Daftar Isi di Blogspot dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/12/membuat-daftar-isi-di-blogspot.html