VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Average, Artikel Avg, Artikel count, Artikel database, Artikel ExecuteScalar, Artikel How Execute MySQL Database Count Max Min Avg In Vb.Net, Artikel Max, Artikel maximum, Artikel Min, Artikel minimum, Artikel mysql, Artikel mysql database, Artikel vb.net, Artikel VB.Net ExecuteScalar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG
link : VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG

Baca juga


VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG

How To Execute MySQL Database Count Max  Min Avg In VbNet

vb.net and database count minimum maximum average

In This VB.Net Tutorial  We Will See How To Use MySQL ExecuteScalar Function To:
 - execute count command to get database table's records count.
 - execute min command to get database minimum value.
 - execute max command to get database maximum value.
 - execute avg command to get database average value.
In Visual Basic.Net  Programming Language And Visual Studio Editor.



▶ Download All VB.NET Projects Source Code


Project Source Code:

Imports MySql.Data.MySqlClient

Public Class vbnet_mysql_ExecuteScalar

    Dim connection As New MySqlConnection("datasource=localhost;port=3306;username=root;password=;database=s_t_d")

    ' button count 
    Private Sub Button_Count_Click(sender As Object, e As EventArgs) Handles Button_Count.Click

        Dim command As New MySqlCommand("SELECT COUNT(`Id`) FROM `student`", connection)

        connection.Open()

        LabelVAL.Text = command.ExecuteScalar().ToString()

        connection.Close()

    End Sub

    ' button avg 
    Private Sub Button_AVG_Click(sender As Object, e As EventArgs) Handles Button_AVG.Click

        Dim command As New MySqlCommand("SELECT AVG(`Id`) FROM `student`", connection)

        connection.Open()

        LabelVAL.Text = command.ExecuteScalar().ToString()

        connection.Close()

    End Sub

    ' button max 
    Private Sub Button_MAX_Click(sender As Object, e As EventArgs) Handles Button_MAX.Click

        Dim command As New MySqlCommand("SELECT MAX(`Id`) FROM `student`", connection)

        connection.Open()

        LabelVAL.Text = command.ExecuteScalar().ToString()

        connection.Close()

    End Sub

    ' button min 
    Private Sub Button_MIN_Click(sender As Object, e As EventArgs) Handles Button_MIN.Click

        Dim command As New MySqlCommand("SELECT MIN(`Id`) FROM `student`", connection)

        connection.Open()

        LabelVAL.Text = command.ExecuteScalar().ToString()

        connection.Close()

    End Sub
End Class
      
///////////////OUTPUT:

VB.Net Use ExecuteScalar With MySQL Database






Demikianlah Artikel VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG

Sekianlah artikel VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VB.Net And MySQL Execute COUNT, MAX MIN, AVG dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2017/12/vbnet-and-mysql-execute-count-max-min.html