Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel javascript, Artikel jQuery, Artikel Webcodecamjs, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript
link : Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript

Baca juga


Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript

Beberapa waktu lalu kami mengulas bagaimana membuat QRCode dengan PHP. Sekarang kita mencoba untuk membaca kode tersebut, tetapi dengan javascript. Ada sebuah library javascript yang dengan memanfaatkan jQuery dapat kita pakai untuk membaca QRCode dan Barcode. Library tersebut adalah Webcodecamjs. Dari namanya, ada tulisan cam berarti memang library ini bisa menangkap gambar dari camera pengguna yaitu webcam.

Mari langsung saja kita praktikkan ya...



Hasilnya:







Demikianlah Artikel Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript

Sekianlah artikel Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membaca QRCode atau Barcode dengan Library Javascript dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2018/03/membaca-qrcode-atau-barcode-dengan.html