Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3 - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instalasi, Artikel OJS 3, Artikel Open Journal Systems, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3
link : Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3

Baca juga


Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3


Pada saat melakukan instalasi awal Open Journal Systems (OJS) 3 di Hosting, kita mendapati tampilan OJS 3 yang berantakan seperti gambar di atas, hal tersebut terjadi karena OJS3 menggunakan function readfile.

Untuk mengatasi kendala tersebut cukup men-disable function readfile pada file /lib/pkp/controllers/page/PageHandler.inc.php.

readfile($cachedFile);

Menjadi

echo file_get_contents($cachedFile);

Demikian, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3

Sekianlah artikel Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Tampilan Tidak Rapih pada Saat Instalasi Awal OJS 3 dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2019/08/mengatasi-tampilan-tidak-rapih-pada.html