Koridor Co-Working Space Surabaya - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koridor Co-Working Space Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dokumentasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koridor Co-Working Space Surabaya
link : Koridor Co-Working Space Surabaya

Baca juga


Koridor Co-Working Space Surabaya


Koridor Co-Working Space Surabaya

Ihza Rizky Blog.
Koridor co-working space surabaya adalah tempat berkumpulnya anak-anak millenials surabaya dan sekitarnya untuk Ruang Kerja bersama.ditempat tersebut bisa digunakan untuk nongkrong bermanfaat,mengerjakan tugas kuliah,kerja dan meeting.koridor juga menyediakan akses wifi gratis untuk visitornya.dan enaknya lagi koridor buka 24 jam kecuali hari libur nasional.
untuk pengunjung yang tidak membawa Laptop bisa memakai komputer yang disediakan Koridor sekitar kurang lebih 20an komputer yang bisa kita Akses.

Alamat :  gedung siola, Tunjungan St, Genteng, Surabaya City, East Java 60275 (Lantai 3)
Buka : 24 jam

Berikut sekilas potret dari Koridor Co-Working Space Surabaya :


Name Tag Koridor Suarabaya


Sebagian View dari Koridor Co-Working Space Surabaya


Mohon maaf hanya 2 foto yang bisa saya ambil di koridor surabaya dikarenakan kesibukan saat di sana ☺☺☺






Demikianlah Artikel Koridor Co-Working Space Surabaya

Sekianlah artikel Koridor Co-Working Space Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koridor Co-Working Space Surabaya dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2019/10/koridor-co-working-space-surabaya.html