Perbedaan SDRAM dan DDRAM - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbedaan SDRAM dan DDRAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IT & Komputer, Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbedaan SDRAM dan DDRAM
link : Perbedaan SDRAM dan DDRAM

Baca juga


Perbedaan SDRAM dan DDRAM

Perbedaan SDRAM dan DDRAM

Ihza Rizky Blog
Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Perbedaan SDRAM dan DDRAM.
Yuk,simak penjelasannya dibawah ini :

  • Apa itu SDRAM ?
Synchronous Dynamic Random Access Memory(SDRAM) merupakan sebuah jenis memori komputer dinamis yang digunakan komputer pada tahun 1996-2003.SDRAM juga termasuk kategori memori komputer solid state.

  • Apa itu DDRAM ?
Double-Data-Rate Synchronous Dynamic Random Access Memory (DDR-RAM) merupakan jenis memori komputer yang memiliki kecepatan transfer yang sangat cepat dan menggunakan sinyal clock berbeda untuk mentransfer data dengan cepat dua kali lipat dalam jumlah waktu yaang sama.


SEMOGA BERMANFAAT




Demikianlah Artikel Perbedaan SDRAM dan DDRAM

Sekianlah artikel Perbedaan SDRAM dan DDRAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbedaan SDRAM dan DDRAM dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2019/11/perbedaan-sdram-dan-ddram.html