4 Script PHP Social Network Terbaik - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Script PHP Social Network Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Web, Artikel php, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Script PHP Social Network Terbaik
link : 4 Script PHP Social Network Terbaik

Baca juga


4 Script PHP Social Network Terbaik

social-network.jpgPasti banyak dantara kita ingin membuat jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau pun Google Plus, tapi hampir dikatakan tidak ada yang ingin membuat kode atau ngoding selama bertahun-tahun untuk bisa membuat script jaringan sosial mereka sendiri. Pada postingan ini, kita akan menemukan beberapa situs yang mempunyai script social network yang mirip seperti Facebook, Youtube atau Twitter. Check this out!


phpSFP - Schedule facebook posts >> http://litetech.eu/phpsfp/

phpSFP adalah platform di mana kita dapat dengan mudah mengelola penjadwalan untuk semua halaman kita & kelompok di satu tempat. Ini membantu untuk mengirim pesan, iklan, acara, berita dan sebagainya. Ini akan menghargai kemudahan menangani: mengatur pesan pos, pilih halaman / kelompok untuk posting, mengatur tanggal mulai dan interval waktu dan pesan kita akan ditampilkan tergantung pada jadwal dan cara ini kita akan memiliki lebih banyak suka - klik - teman. Pesan kita akan diposting sesuai jadwal, apakah sedang login ataupun tidak. Untuk mencobanya silahkan kunjungi situs http://litetech.eu/phpsfp/ untuk melihat demonya

SocialKit Social Networking Platform PHP Script >> http://demo.socialkit.net/

SocialKit adalah Platform Jaringan Sosial yang terdiri dari banyak fitur termasuk Obrolan, Pages, Groups, Pesan, Cerita, Komentar, Suka, Saham, Pemberitahuan, hashtags,Sebutan, dll Hal ini memungkinkan pengguna untuk bersosialisasi dengan satu sama lain, berbagi dengan komunitas favorit mereka, terhubung dengan merek favorit mereka, artis, selebriti, dan banyak lagi.

PROFILEM PHP Social Network Script >> http://profilem.com/

Mungkin banyak dari kita yang mempunyai beberapa akun media sosial seperti facebook, twitter, gplus, dll, mengelola link pofil dari akun-akun itu telah menjadi hal yang jelas-jelas rumit, karena tampaknya platform sosial baru muncul setiap harinya. Situs ini adalah situs vcard sosial menawarkan cara yang paling eksklusif dan inovatif untuk menghubungkan semua profil sosial kita ke dalam satu tempat dan berbagi URL tunggal dengan teman-teman kita, bukan URL yang terpisah.

phpShark - Social Networking Platform PHP Script >> http://www.kanorika.com/phpshark/demo/

phpShark merupakan sebuah situs sederhana, mudah dan intuitif. phpShark merupakan sebuah jaringan sosial yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain dengan mengobrol langsung, mengirim pesan, komentar, seperti dan banyak lagi. Aplikasi ini bisa dikonfigurasi untuk menjadi terbuka untuk semua orang, atau hanya mereka yang terdaftar. Sangat mudah untuk mengkonfigurasi dan tidak membutuhkan banyak sumber daya ke server.

Mungkin itulah daftar 4 Script PHP Social Network Terbaik yang saya tahu, di kemudian hari pasti akan sangat banyak situs social network baru yang bermunculan dan lebih bagus dari keempat situs ini, bahkan mungkin akan mengalahkan popularitas facebook, twitter, gplus atau media social lain yang telah mapan sebelumnya, wassalam. manuksare


Demikianlah Artikel 4 Script PHP Social Network Terbaik

Sekianlah artikel 4 Script PHP Social Network Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Script PHP Social Network Terbaik dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2019/12/4-script-php-social-network-terbaik.html