Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemrograman, Artikel Pemrograman Python, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python
link : Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python

Baca juga


Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python

Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python

Ihza Rizky Blog.
Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python. Oh iya, kali ini saya menggunakan terminal untuk menjalankan kode pythonnya. jadi, untuk kalian yang menggunakan pycharm tinggal di run saja.

1.Pertama,simpan dengan nama file latihan2.py dan tulis kode python dibawah ini :
(def berfungsi untuk mendefinisikan fungsi yang dibuat)
def nama_fungsi():


2.Kedua, setelah itu buka terminal dan masuk ke direktori tempat dimana file python disimpan (untuk yang menggunakan terminal atau cmd) dan ketik python3 latihan2.py dan kemudian tekan enter :


mudah bukan? selamat mencoba sendiri ya..

ihzarizkyk.blogspot.com


Demikianlah Artikel Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python

Sekianlah artikel Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Fungsi dan Menampilkan Fungsi di Python dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2020/01/cara-membuat-fungsi-dan-menampilkan.html