Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Charpedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia
link : Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia

Baca juga


Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia

Nanako Saeki

Ejaan Lain : Saeki Nanako (佐伯 奈々子)











Karakteristik




Gender

Perempuan

Rambut

Hitam, se-Bahu.

Mata

Hitam, Ramah dan Polos

Penampilan

Seragam Sekolah, Baju sehari-hari


Status


Lembut - Lugu - Bucin






Peran




Adalah salah satu karakter protagonis cewek pada manga, anime dan Live Action berjudul Aku No Hana.


Siswi paling pintar dikelasnya, bahkan menyaingi Kasuga Takao.

Rendah diri dan sangat populer.

Naif dalam berhubungan dengan cowok, bahkan terlalu lemot untuk memahami situasi dan kondisi.

Rela melakukan apapun demi merebut Kasuga dari Nakamura.



Demikianlah Artikel Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia

Sekianlah artikel Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nanako Saeki | Aku No Hana | Profil Karakter | Liwato Charpedia dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2020/04/nanako-saeki-aku-no-hana-profil.html