Membuat Kelas pada Dart - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Kelas pada Dart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dart, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Kelas pada Dart
link : Membuat Kelas pada Dart

Baca juga


Membuat Kelas pada Dart

Seperti yang sudah diketahui, Dart ini merupakan Object Oriented. maka akan ada pembuatan kelas-kelas seperti bahasa pemrograman OOP lainnya.

Berikut ini merupakan contoh kelas standar pada Dart. dimana terdapat deklarasi variable dan function. yang mirip dengan java. bahkan untuk instance kelas pakai keyword new


Jika ingin menggunakan constructor pada kelas tersebut tinggal ditambahkan saja sama seperti java. juga bisa dengan parameter seperti biasa.


Easy, Selamat Mencoba.


Demikianlah Artikel Membuat Kelas pada Dart

Sekianlah artikel Membuat Kelas pada Dart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Kelas pada Dart dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2020/05/membuat-kelas-pada-dart.html