Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah! - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hobby, Artikel tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah!
link : Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah!

Baca juga


Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah!

Cukup banyak orang yang suka menanam tanaman hias, tapi menurut ane, kegiatan itu cukup membosankan! Ada begitu banyak tanaman hias berbunga di luar sana yang benar-benar dapat meningkatkan suasana dalam ruangan kamu.








Apa Saja Tanaman Bunga Indoor itu?  Berikut adalah beberapa bunga yang dapat ditanam dalam ruangan.







Bunga Lipstik





bunga lipstik
bunga lipstik cantik


Tidak ada yang seindah tanaman lipstik. Kerabat dari violet Afrika ini adalah tanaman yang indah dan mudah tumbuh yang menghasilkan bunga seperti lipstik merah cerah. Jika kamu punya satu yang tergantung di bawah langit cerah, kamu akan beruntung jika mendapatinya mekar sepanjang tahun.






African Violet - Violet Afrika





tanaman violet afrika
cantiknya afrika violet

Rupanya, mereka datang dalam lebih banyak warna daripada ungu polos. Bahkan ada yang dengan daun cantik beraneka ragam. Sementara masih banyak orang ragu untuk menumbuhkan mereka karena berpikir mereka terlalu sulit, rupanya dengan perawatan yang tepat, Violet Afrika adalah tanaman berbunga yang mudah tumbuh.






Anggrek





anggrek di dalam rumah
anggrek cocok indoor

Bukan rahasia bahwa banyak orang terobsesi dengan anggrek. Siapa pun yang suka menanam bunga di dalam rumahnya harus selalu memiliki anggrek! Bunga Phalaenopsi dapat dengan mudah bertahan 3-5 bulan di dalam ruangan dan bahkan lebih lama saat tanaman kamu tumbuh dari paku bunga tua dan menjadi lebih besar.




Bunga Sepatu





bunga sepatu cantik
bunga sepatu cocok untuk indoor

Jika kamu memiliki rumah dengan jendela yang sangat cerah, kembang sepatu akan membuat tanaman mekar dalam ruangan yang menakjubkan. Kamu bisa menanam tanaman ini di luar ruangan di musim panas. Bunga sepatu datang dalam berbagai warna yang menakjubkan termasuk merah, putih, pink, kuning, dan bahkan beberapa warna dalam satu bunga.






Christmas Cactus





tanaman kaktus natal
cantikmya kaktus natal

Apa yang oleh sebagian besar orang disebut Christmas cactus sebenarnya adalah Thanksgiving cactus. Bagaimanapun, perawatannya sama, dan ini hanya dipenuhi dengan bunga di musim gugur dan musim dingin ketika kita membutuhkan warna paling dalam.




Mahkota Duri





mahkota duri
eforbia atau mahkota duri

Adalah tanaman bunga segar yang indah jika kamu memiliki jendela yang cerah. Bunga mahkota duri datang dalam warna putih, merah muda dan merah. Hati-hati dengan duri yang ada di sekelilingnya.






Bromelia





bunga bromelia indoor
bromelia cocok di jendela

Adalah salah satu tanaman hias favorit untuk tumbuh di dalam ruangan. Apa yang kebanyakan orang pikirkan sebagai bunga di bromeliad sebenarnya adalah bracts bunga. Bunga Bromelia sering sangat kecil dan ditemukan di dalam bract. Bagaimanapun, mereka adalah jenis tanaman hias yang sangat mencolok. Ingat bahwa sekali bromeliad berbunga, tanaman asli akan mulai mati perlahan.







Peace Lily





peace lily
lili perdamaian

Ya, ini sangat umum, tetapi kenyataannya adalah mereka akan mekar di daerah di mana hampir tidak ada tanaman hias lain yang bisa. Selain itu, bunga lili perdamaian juga dinilai oleh NASA sebagai tanaman yang hebat dalam menghilangkan polutan udara dalam ruangan.






Anthurium





bunga anthurium
bunga anthurium merah

Meskipun ada cukup banyak spesies Anthurium, spesies dengan bunga merah berlilin adalah yang paling umum ditemui. Kamu juga dapat melihat mereka dalam nuansa putih dan merah muda. Bunga-bunga akan bertahan cukup lama, tetapi akan membutuhkan cahaya yang baik untuk mekar.




Demikianlah Artikel Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah!

Sekianlah artikel Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah! dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2020/08/daftar-tanaman-indoor-tetap-cantik.html