Local Storage HTML5 - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Local Storage HTML5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IT & Komputer, Artikel Pemrograman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Local Storage HTML5
link : Local Storage HTML5

Baca juga


Local Storage HTML5

 

Ihza Rizky Blog

Oke, Pada Artikel kali ini saya akan membahas mengenai Local Storage Pada HTML5. Local Storage di HTML5 berfungsi sebagai media penyimpanan data string sementara di Browser atau bisa disebut juga Cookie. Akan Tetapi, penggunaannya lebih simple di HTML5. 

Selain itu juga, dengan menggunakan Local Storage HTML5. walaupun anda menutup Tab atau Window dari Browser. Data String yang tersimpan akan tetap ada, kecuali anda menghapus cookie browser anda. Berikut Contoh Penggunaannya :



Demikianlah Artikel Local Storage HTML5

Sekianlah artikel Local Storage HTML5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Local Storage HTML5 dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2020/10/local-storage-html5.html