Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis
link : Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis

Baca juga


Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis

Apple selalu menjadi pemain utama dalam industri smartphone dengan inovasi yang terus diperkenalkan. Baru-baru ini, kabar tentang rancangan desain baru iPhone 14 Pro Max telah mencuri perhatian banyak orang. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang desain baru iPhone 14 Pro Max yang lebih elegan dan ergonomis.

Perubahan Desain Keseluruhan

Desain iPhone 14 Pro Max baru yang diharapkan akan lebih berbeda dari model sebelumnya. Menurut rumor terbaru, Apple akan menghilangkan notch yang ada di layar depan dan menggantinya dengan punch-hole yang lebih kecil. Selain itu, iPhone 14 Pro Max juga akan memiliki bezel yang lebih tipis dan desain yang lebih ramping.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan File Di Android


Material yang Digunakan

Bahan yang digunakan pada desain iPhone 14 Pro Max juga diharapkan akan mengalami perubahan. Sebagai contoh, rumor mengindikasikan bahwa Apple akan menggunakan kaca titanium yang lebih tahan banting dan tahan terhadap goresan. Ini akan memberikan perasaan premium pada perangkat yang lebih tahan lama.



Demikianlah Artikel Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis

Sekianlah artikel Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Baru iPhone 14 Pro Max: Lebih Elegan dan Ergonomis dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2023/03/desain-baru-iphone-14-pro-max-lebih.html