Redo of Healer Season 1 : Review - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Redo of Healer Season 1 : Review , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Review Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Redo of Healer Season 1 : Review
link : Redo of Healer Season 1 : Review

Baca juga


Redo of Healer Season 1 : Review

Gue baru saja menonton anime terbaru yang menjadi buah bibir di tahun 2021, yaitu "Redo of Healer" season 1. Sebagai penggemar anime, gue penasaran dengan hype yang dihasilkan oleh anime ini. Dan sekarang, gue ingin memberikan review singkat dari sudut pandang gue sebagai penonton.

Redo of Healer Season 1 adalah anime yang awal rilisnya langsung menuai kontroversi karena dianggap mengandung konten yang tidak pantas untuk ditayangkan di televisi.

Namun, sebagai seorang penonton yang objektif, gue mencoba untuk memberikan review yang seadil mungkin. Berikut adalah beberapa sub judul yang akan gue bahas dalam artikel ini:


Sinopsis

"Redo of Healer" adalah sebuah anime yang mengisahkan seorang healer bernama Keyaru yang ingin membalas dendam pada orang-orang yang menyiksanya di masa lalu. Keyaru memiliki kekuatan untuk mengembalikan waktu, sehingga dia bisa memulai kembali hidupnya dan membalaskan dendamnya. Namun, harga yang harus dibayar sangatlah mahal.


Kontroversi

Anime ini menuai kontroversi karena dianggap mengandung konten yang tidak pantas, seperti adegan pemerkosaan dan kekerasan seksual. Beberapa penonton dan kritikus anime menganggap bahwa anime ini melecehkan perempuan dan tidak pantas ditayangkan di televisi.


Plot Yang 'Iiiiih' Tapi Menarik

Plot dari anime ini sangatlah gelap dan kontroversial. Beberapa adegan dalam anime ini cukup vulgar dan mengandung unsur-unsur kekerasan yang cukup tinggi. Namun, gue harus mengakui bahwa plot yang disajikan sangat menarik dan membuat gue penasaran untuk menonton episode selanjutnya.

Anime ini mengambil sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan anime lainnya, dan itu membuatnya menjadi unik.

Baca Juga : Kehidupan Isekai Pak Lurah Yang Suka Cocok Tanam

Karakter Keyaru: Dari yang Lemah menjadi Kuat dengan Harga yang Mahal

Karakter utama, Keyaru, adalah seorang healer yang terus-menerus disiksa dan dilecehkan oleh orang-orang di sekitarnya. Meskipun awalnya terlihat lemah, Keyaru ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, kekuatannya datang dengan harga yang sangat mahal, dan itu membuat gue merasa kasihan pada karakter ini.

Selain Keyaru, ada juga karakter lain yang cukup menarik seperti Freiya, Setsuna, dan Kureha.


Visual dan Musik

Visual dari anime ini cukup bagus, dengan adegan-adegan yang diwarnai dengan warna yang cerah dan tajam. Animasi dalam pertarungan juga sangat baik dan memberikan efek yang memukau bagi para penonton. Sedangkan untuk musik, anime ini memiliki opening dan ending yang cukup bagus. Gue suka dengan lagu opening-nya yang berjudul "Zankoku na Yume to Nemure".


Kesimpulan

Secara keseluruhan, "Redo of Healer" season 1 adalah sebuah anime yang menarik dan kontroversial. Meskipun plotnya cukup gelap dan mengandung unsur-unsur kekerasan, anime ini tetap berhasil membuat gue penasaran dan ingin terus menonton episode selanjutnya.

Karakter-karakternya juga cukup menarik, dengan Keyaru sebagai karakter utama yang berhasil membuat gue merasa empati. Jika kamu menyukai anime dengan plot yang berbeda dan kontroversial, maka gue merekomendasikan anime ini untuk kamu tonton.


Author : MasterBom



Demikianlah Artikel Redo of Healer Season 1 : Review

Sekianlah artikel Redo of Healer Season 1 : Review kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Redo of Healer Season 1 : Review dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2023/03/redo-of-healer-season-1-review.html