Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek
link : Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek

Baca juga


Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek

 

Salam kembali sobat , di sini saya akan berbagi ilmu tentang dasar dari CorelDRAW , yaitu menggunakan Knife Tool di corel , walupun ini hanya dasar , bagi untuk para pemula , silahkan di coba . monggo :D , setelah anda sudah mahir dalam menggunakan CorelDRAW, silahkan anda memainkan imajinasi anda dengan menggunakan CoreDRAW untuk membuat sesuatu hal yang unik dan mempunyai makna yang baik . Dan seterus nya anda mahir dalam pembentukan objek 2D , maka anda tingkatkan lagi lebih lanjut ke 3D , dengan menggunak software 3D, contoh software , 3D , Autocad, Cinema 4D, Sketchup, Blender, dll. Semoga ilmu dasar ini bermanfaat , bagi yang ingin mengembangkan potensi bakat di bidang multimedia/dll . silahkan teruskan minat anda  jangan putus di tengah jalan :D . adapun  menggunakan knife tool , yaitu :

1. Anda Harus Mempunyai CorelDRAW
2. Buka CorelDRAW anda 
3. Lalu pilih New Blank Document


4. Jika anda sudah memasuki halaman pada CorelDRAW 


5. Lalu anda buat suatu objek, saya di sini menggunakan Ractangle Tool untuk membuat         objek balok.


6. Jika objek anda sudah jadi , makan beri lah warna objek anda 



7. Jika sudah memberi warna , lalu anda kembali ke box tool di sebelah kiri 
8. Lalu anda pilih Knife Tool.


9. Lalu anda pergi ke objek anda tadi , lalu arahkan knife tool anda di berbagai sudut , atau       garis yang terdapat pada objek anda .


10. Gunakan knife tool dengan kamauan anda sediri 
11. Jika sudah anda potong objek tadi.

12. Lalu anda pisah dengan menggunakan pick tool yang terdapa pada pojok kiri atas , pada gambar , lalu select potongan anda tadi , lalu geser


13. Hasil 


14. Hasil dari knife tool Saya



15. Mainkan imajinasi anda untuk belajar CorelDRAW dan dalam setiap belajar harus                 mempunya tahapan dan proses , untuk menjadi seorang MASTER di bidang nya itu             sendiri.

Sekian & Terima Kasih


Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Knife Tool Untuk Membuat Beberapa Objek Dari Satu Objek dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2023/09/cara-menggunakan-knife-tool-untuk.html