Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel javascript, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy
link : Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy

Baca juga


Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy



Hallo Sobat saya berbagi ilmu mengenai blog , di dunia maya terdapat bnyak sekali ilmu yang kita peroleh , terkadang ilmu itu kita tidak tau datang nya dari siapa tiba-tiba banyak di postingan pada blog yang sudah ada , jangan heran dengan blog yang isi postingan nya tidak bisa di copy , sebelum nya mereka juga copy cara nya , (bagi yang copy)..

mungkin juga pengunjung blog terasa gelisah, jika blog yang dikunjunginya berisi tugas pokok , materi kuliah , dll , yang seharus nya cepat dengan di copy malah menjadi lambat karena di baca dulu di warnet , hehe .. ini cara blogger membuat isi blog tidak bisa di copy .

 Code JAVAScript Copy




Cara pasang

1. Masuk ke akun blogger

2. Dasbor > Tata Letak > Tambahkan Gadget
 > pilih HTML / Javascript

3. Kemudian masukkan
 kode di atas tadi. Terus Simpan > Simpan Setelan


Memang kode ini tidak begitu cepat kerjanya apalagi jika loading blog sobat lelet. Masih ada kemungkinan di copas, dengan kesempatan waktu beberapa detik, namun setelah itu kode javascript anti klik kanan ini sudah bisa bekerja dengan baik.


Update;

Jika sobat kurang puas, silakan pakai kode javascript di bawah ini:
cari kode </head> lalu masukkan kode dibawah ini di bawahnya


Goodluck dengan percobaan nya ya ..


Demikianlah Artikel Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy

Sekianlah artikel Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Code JAVASCRIPT Membuat Potingan YAng Di Dalam Blog Tidak Dapat Di Copy dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2023/09/code-javascript-membuat-potingan-yang.html