Observasi Problem Solve - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Observasi Problem Solve, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Observasi Problem Solve
link : Observasi Problem Solve

Baca juga


Observasi Problem Solve

 



pembeli dapat memboking barang yang ingin di beli hingga tidak dapat kehabisan barang yang ingin debeli atau membeli suku cadang . program penjualan barang elektronik dan suku cadang elektronik ini untuk memudahkan penjualan dan pembeli untuk saling bertransaksi jarak jauh , hingga pembeli bisa memboking barang yang ingin di beli oleh pembeli , dan salah satu nya kesusahan para pembeli untuk membeli suku cadang elektronik . dan kami berikan contoh permasalahan dalam suatu kabupaten pasti terdapat mekanik atau tempat service elektronik dan setiap kami wawancara permasalahan pada mekanik atau tempat service elektronik tersebut terkadang mereka para mekanik kesusahan untuk membeli suku cadang untuk barang elektronik setidak nya mereka harus mendapatkan suku cadang mereka para mekanik pasti pergi ke kota dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapa tujuan provinsi / kota,  dan di sini para penjual suku cadang di kota/ provisni menyediakan untuk pembokingan barang untuk dibeli para pembeli suku cadang . dan hingga saat ini setiap kami melakukan wawancara tersebut kepada para mekanik elektronik susah mendapatkan suku cadang tersebut , dan ingin halnya mereka lebih memudahkan untuk pembelian barang suuku cadang elektronik atau barang elektronik tersebut , untuk keperluaa para mekanik . dan di sini kami memberikan solusi membuatkan program penjualan barang elektronik dan suku cadang elektronik untuk suatu perusahaan penjualan suku cadang elektronik maupun barang elektroniknya untuk memudahkan para mekanik untuk memboking barang yang di perlukan , dan hingga tidak ketinggalan dan tidak kehabisan begitu saja , dan setiap permasalahan tersebut pada mekanik yang terdapat di setiap provisni , dan kami pun mengunjungi toko penjualan barang elektronik dan sekalian tempat penjualan barang elektronik . Dan kami mewawancara para pekerja di toko penjualan barang elektronik dan suku cadang nya , dan mereka juga mempunyai masalah dengan para pelanggan jarak jauh mereka yang selalu kehabisan suku cadang saat ingin membeli suku cadang atau barang elektronik yang mereka perlukan , dan mereka para penjual berkata ingin memiliki program yang bisa langsung dapat memenuhi pelayanan penjualan suku cadang elektronik melallui jarak jauh dan dapat melakukan pembokingan barang yang di perlukan oleh para mekanik yang ingin membeli barang pada pelanggan nya , dan para pihak toko dan para pekerja penjual suku cadang elektronik ingin membuat para pembeli jarak jauh mereka tidak selalu kehabisan barang yang di butuhkan dan ingin nya para pihak penjual suku cadang barang elektronik tersebut , memerlukan pernjualan barang untuk pihaknya sendiri khusus barang elektronik yang berbasis online yang bisa di akses para client (mekanik elektronik dan para service elektronik) yang jauh dari jangkauan dari kota/provinsi yang selalu kehabisan suku cadang saat dalam perjalan ingin membeli perlatan suku cadang elektronik tersebut dan selalu membutuhkan suku cadang.
maka dari itu kami dari kelompok tugas TP dan bersamaan observasi kami , kami akan membuat program Penjualan Barang Elektronik Dan Suku Cadang Elektronik Berbasib Web (Online).

contoh gambar 

Sekian Dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Observasi Problem Solve

Sekianlah artikel Observasi Problem Solve kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Observasi Problem Solve dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2023/09/observasi-problem-solve.html