Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB - Hallo sahabat Dev-Create, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB
link : Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB

Baca juga


Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB

 Hosting adalah fasilitas untuk menginstal dan menyimpan seluruh data website kita. Jika Anda menjumpai toko di seberang jalan, maka dalam dunia online alamat toko sebagai nama domain, sedangkan tanah untuk mendirikan bangunan disebut “Hosting”. Kami menyediakan Hosting Internasional (Server US) dan Domestik (IIX Indonesia).

Kami menyediakan paket hosting server Amerika (US) dengan lokasi data center berada di Dallas, Texas, Amerika. Sedangkan untuk paket hosting Indonesia berada di data center Jakarta. Selanjutnya untuk server hosting ada beberapa kelompok yang telah kami bagi menjadi 4 Paket hosting sesuai dengan kebutuhan yakni:

Paket Shared Hosting, Paket ini cocok untuk anda yang baru saja ingin memulai membuat website, para blogger ataupun anda yang ingin membuat website pribadi ataupun bisnis akan tetapi tidak membutuhkan space yang terlalu besar.



Demikianlah Artikel Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB

Sekianlah artikel Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hosting Pascabayar Flat Cost 1000 per MB dengan alamat link https://dev-create.blogspot.com/2023/10/hosting-pascabayar-flat-cost-1000-per-mb.html